Curhatan Calon Pengantin di Cirebon Pilih Gagalkan Resepsi Karena Covid-19

Cirebon,- Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia, memaksa seorang calon pengantin di Cirebon menggagalkan resepsi pernikahan.

Resepsi dan akad nikah Egi Septiadi dan Endang Fitriyah rencananya, akan digelar secara bersamaan dalam satu hari pada Minggu 29 Maret 2020, akhirnya pihak pengantin memilih membatalkan acara resepsi.

“Awalnya saya sudah koordinasi dengan pihak kepolisian dan KUA, sempat diperbolehkan akan tetapi baru kemarin mendapat kabar terbaru, bahwa tidak boleh ada keramaian,” ujar Egi Calon Pengantin Pria kepada About Cirebon, Sabtu (28/3/2020).

BACA YUK:  Polresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot Brong

Egi menjelaskan, bahkan untuk akad saja dari pihak KUA dan penghulu, sempat menghimbau agar dibatasi kehadiran untuk orang-orang yang penting saja saat acara akadnya.

“Kami dari keluarga mengiyakan hal itu, agar pelaksanaannya tetap lancar, untuk resepsinya saja kami batalkan,” ungkap Egi.

Wartawan PikiranRakyat.com itu akan melaksanakan acara keduanya, berlokasi di Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon.

“Berbagai persiapan sudah dilakukan, seperti belanja untuk persiapan resepsi, undangan juga sudah kami sebar, tapi mau bagaimana lagi kami ikuti aturan yang ada aja, karena situasinya sedang seperti ini,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *