Cukup Servis Mobil, Bisa Dapat Sepeda Gratis di Hyundai Cirebon

0
42
Hadiah sepeda di Hyundai Cirebon

Cirebon,- Hyundai Showroom Cirebon menggelar program “Servis Bisa Dapat Sepeda” untuk periode 1 sampai 30 September 2018. Program ini memberikan 5 sepeda sport untuk 5 orang pemenang yang beruntung.

Diungkapkan oleh Servis Manager Hyundai Cirebon, Ahmad Apandi, program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini harus diikuti oleh konsumen yang menginginkan hadiah sepeda.

Aston Hotel

“Konsumen yang mengikuti program servis ini harus mendownload aplikasi Hyundai khusus untuk pengguna smartphone Android, kemudian harus melakukan re-visit sampai bulan Desember 2018,” ungkap Ahmad kepada About Cirebon.

Selain itu, harus ada penggantian oli merk Shell sampai dengan bulan Desember 2018 dan merekomendasikan kepada orang lain untuk melakukan test drive di Hyundai Cirebon dengan menggunakan aplikasi Hyundai.

Dia mengatakan, Dari banyaknya showroom di Indonesia, program Servis dapat sepeda ini hanya berlangsung di Hyundai Jakarta 2 showroom, dan Hyundai Cirebon saja. Nantinya, program ini akan diundi pada bulan Januari 2019 di masing-masing showroom.

Istana Kerang

“Dengan adanya program ini, meski baru beberapa hari berjalan, tapi yang servis kendaraan sudah cukup banyak. Mereka rupanya antusias ingin mendapatkan hadiah sepeda,” jelasnya.

Ahmad mengaku, harga sepedanya sendiri bisa mencapai Rp3 jutaan per unitnya. Ini yang menjadikan daya tarik bagi konsumen yang melakukan servis rutin, bisa membawa pulang sepeda gratis. (AC560)