CSB Mall Hadirkan Gerai Lubna dengan Konsep Gerai dalam Gerai

Cirebon – Pusat perbelanjaan CSB Mall yang berada di jantung Kota Cirebon membuka peluang bisnis baru bagi pengusaha lokal dan nasional melalui konsep kreatif.

Konsep yang ditawarkan adalah Retail Incubator yakni konsep yang ditawarkan mengusung gerai di dalam gerai. Kosep retail incubator yang dinamakan Lubna, resmi dibuka oleh General Manager CSB Mall, Gunadi, Kamis (11/01/2018).

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan mengatakan, Lubna merupakan konsep gerai di dalam gerai yang menyediakan berbagai busana muslim, pakaian perempuan, aksesoris dan semua kebutuhan perempuan.

BACA YUK:  Peringati Hari Jadi Kabupaten Cirebon, Bupati Imron Ajak Warga Bersama-sama Membangun Cirebon

“Gerai ini merupakan terobosan ritel terbaru dari CSB Mall untuk mengakomodasi pengusaha-pengusaha kecil daerah agar dapat berusaha di pusat perbelanjaan modern,” ujarnya usai peresmian Lubna.

Lanjut dia, Lubna diisi dengan berbagai brand ternama seperti Zaskia Mecca, Moya by Herfiza, Dissy by Ussy Sulistiawati, Boutiqueenze, Fada, Lily Sipon, Mky cloting, dan Quinnza.

Peresmian Gerai Lubna oleh General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan,

Sementara itu, Teges Prita Soraya, Associate Director, Head of Marketing & Communication PT Nirvana Wastu Pratama, perusahaan induk pengelola CSB Mall menambahkan, kehadiran Lubna menjadi sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi pengusaha lokal untuk bisa menjual produk-produk fashionnya di gerai ritel modern yang kami desain dengan baik serta mendapatkan ilmu ritel tambahan dari kami, sehingga dapat mengenal dunia ritel modern yang sesungguhnya.

BACA YUK:  Pihak Mall Serahkan Pesangon untuk Korban Meninggal Terjebak di Ruang Septic Tank

“Gerai Lubna ini mengusung kosep “gerai di dalam gerai,” artinya di dalamnya terdapat delapan gerai kecil yang disewakan sudah lengkap dengan rak, tiang gantungan baju, manekin, hingga laci- laci penyimpanan yang didesain secara modern. Tanpa harus berinvestasi membuat gerai, penyewa sudah bisa langsung berusaha menjual produknya di gerai Lubna,” jelasnya.

Ia menambahkan, kami sangat bahagia membuka gerai Lubna ini di awal tahun 2018. Dalam waktu dekat ini kami juga akan membuka sebuah gerai ponsel dan gadget dengan konsep yang kurang lebih sama dengan nama The Box. Kami juga akan menambah sebuah area khusus makanan dan minuman yang akan menambah semarak pengalaman belanja dan bersantap di CSB Mall.

BACA YUK:  Tawarkan 9 Varian Rasa, Wingstop Juaranya Rasa Kini Hadir di Kota Cirebon

“Kehadiran Lubna kami harapkan dapat memicu kreativitas pengusaha fashion lokal untuk dapat meningkatkan kualitas produk-produk andalannya,” tandas Teges. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *