CSB Mall Berbagi Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Cirebon,- Seperti tahun-tahun sebelumnya saat bulan Ramadan, CSB Mall kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengundang anak yatim dan duafa.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis (31/5/2018), CSB Mall kembali mendatangkan 250 anak yatim dan duafa, yang berlangsung di Atrium Utama CSB Mall, Jalan dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Budhi Virmansyah, selaku Genar Afair & HRD Manager CSB Mall mengatakan dari 250 anak yatim dan dhuafa yang hadir berasal dari 8 panti asuhan dan warga sekitar CSB Mall.

BACA YUK:  Aksi Unjuk Rasa di Jalan Siliwangi Kota Cirebon Berjalan Kondusif

“Dari panti asuhan 200 anak dan 50 anak lagi dari warga sekitar CSB Mall,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, anak-anak dari warga sekitar terdiri dari empat RW, seperti RW 6, 7, 8, dan 9 masuk wilayah Kabupaten Cirebon.

“Sedangkan delapan panti asuhan berasal dari Kota Cirebon saja, salah satunya ada dari Argasunya,” jelasnya.

Kegiatan yang diselenggarakan dari pukul 16.00 WIB diisi dengan tausiah, pemberian bantuan kepada anak-anak dan donasi untuk panti asuhan, serta ditutup dengan buka puasa bersama.

BACA YUK:  Ada 16 Titik Operasi Patuh Lodaya 2022, dan ini Sasaran Prioritasnya

“Donasi yang diberikan untuk anak-anak berupa peralatan tulis, peralatan mandi, uang saku, dan sembako untuk panti asuhannya,” bebernya.

Di luar kegiatan CSR bersama anak yatim di CSB Mall, pihaknya ada kegiatan lain di luar mall seperti mengunjungi panti asuhan dan buka bersama dengan karyawan-karyawan CSB Mall.

“Ini merupakan kepedulian dari perusahaan kepada masyarakat sekitar, dan yang lebih penting lagi bahwa di bulan Ramadan ini kita ingin berbagi,” katanya.

“Kegiatan ini juga akan tetap menjadi agenda tahunan dari CSB Mall,” tambahnya.

BACA YUK:  Asah Kreativitas, DKUKMPP Kota Cirebon Hadirkan Program Potret Kita

Sementara itu, General Manajer CSB Mall, Gunadi Ikhsan menambahkan kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya di bulan Ramadan.

“Mudah-mudahan dengan CSR ini, CSB bisa membantu orang yang membutuhkan. Bukan hanya karena melihat area CSB yang komersil, namun kita membantu orang-orang yang tidak mampu juga,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.