CSB Fashion Week, 19 - 26 Nopember 2017
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 19 November 2017,- CSB Fashion Week 2017 kembali digelar mulai tanggal 19 sampai 26 November 2017 di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Retania Primasari, selaku Event Organizer acara CSB Fashion Week 2017 mengatakan, acara CSB Fashion Week 2017 dimulai dari tanggal 19 sampai 26 November 2017 dan pada penghujung kegiatan akan ada perayaan ulang tahun CSB Mall yang ke-6.

“Event ini dimulai dengan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar, kemudian Lomba Top Model Icon CSB Mall dengan tiga kategori, mulai dari usia 4 – 25 tahun, dan Opening Ceremony CSB Mall akan dimeriahkan dengan penampilan dari ArQ by Arief Rachmanto berkolaborasi dengan 21 gamelan Bandung,” ujarnya Minggu (19/11/2017).

Kata Reta, setiap harinya di acara CSB Fashion Week 2017, mulai hari ini (19/11) sampai dengan tanggal 26 November 2017 akan selalu ada fashion show kurang lebih hampir ada 30 dari tenant-tenant CSB Mall.

Selain itu, ada juga Talkshow Fit and Beautiful 101 bersama dr. Athieqah Asy-Syahidah dia adalah medial doctor dan Face of HijUp dan Dian pemilik MPower Studio Cirebon, kemudian akan ada juga Lomba Tari Topeng.

“Untuk Nayyara Wedding Organizer sudah ketiga kalinya dipercaya oleh CSB Mall untuk menjadi Event Organizer di acara CSB Fashion Week 2017. Kami sangat senang sekali, karena animo dan berpartisipasi di acara ini dari tahun ke tahun semakin meningkat,” jelasnya.

Lanjut Reta, di awal-awal CSB Fashion Week brand-brand yang ada di CSB jarang ikut untuk fashion show. Tapi sekarang hampir 30 brand semuanya ingin fashion show di acara CSB Fashion Show 2017.

“Tak hanya dari brand-brand yang ada di CSB Mall, fashion show juga ada yang dari luar seperti MJ Batiqu, Desainer-desainer Cirebon, dan koleksi batik by Vian,” katanya.

Pada puncak acara CSB Fashion Week 2017 dan juga sebagai Anniversary CSB Mall, pada tanggal 26 November 2017 ditutup dengan ceremonial ulang tahun CSB Mall yang akan diramaikan oleh penampilan band-band reguler yang sering tampil di CSB Mall dan akan berkolaborasi dengan management CSB Mall.

POPULAR :
Terminal Cirebon akan Bersaing dengan Singapura di Proyek Film ini
Golongan 1.300-3.300 VA Dihapus, Tarif Listrik Akan Naik?
Mau Dapat Mobil? Ikutan Yuk Grage Ama21ng Night Walk

“Besar harapan kami, event CSB Fashion Week akan terus berlanjut menyelenggarakan event ini setiap tahunnya, karena di Cirebon merupakan satu-satunya dan belum ada yang secara berkala tiap tahun menyelenggarakan fashion week yang tiap harinya pagelaran busana. Mudah-mudahan CSB Mall akan terus konsisten dan masyarakat Cirebon lama kelamaan akan menjadikan CSB Fashion Week sebagai barometer fashion di Cirebon,” harapnya. (AC212)

How you feel for this post?
0
0
0
0
1
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter