CSB 3on3 Basketball Tournament Seri #4 Semakin Diminati

Cirebon,- CSB 3on3 Basketball Turnament seri #4 kembali digelar mulai tanggal 16 sampai 20 Oktober 2019 di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mamgunkusumo, Kota Cirebon.

Pada seri #4 ini, CSB 3on3 Basketball Tournament sedikit berbeda dari seri-seri sebelumnya, yang mana pada seri kali ini menggunakan Kelompok Umur (KU), yakni KU 10 dan KU 12.

Wilyandi, selaku Ketua Pelaksana 3on3 Basketball Turnament mengatakan pada seri #4 ini kita menggunakan sistem Kelompok Umur (KU). Pada seri sebelumnya masih menggunakan sistem antar SD.

BACA YUK:  Info Loker : Abhati Land

“Dengan menggunakan sistem kelompok umur, peserta yang terdaftar lebih banyak dibanding seri sebelumnya,” ujar Wily kepada About Cirebon, Rabu (16/10/2019).

Lanjut Wily, dengan menggunakan sistem antar SD, peserta yang terdaftar saat itu hanya ada 8 peserta saja.

“Kalau sekarang, game pertandingan yang beranglangsun selama tiga hari kedepan akan ada 100 pertandingan untuk KU 10, KU 12, SMP Putra dan Putri,” terangnya.

Untuk kategori SMA Putra, SMA Putri, dan Umum, kata Wily, peserta masih terus bertambah, karena pendaftaran untuk kategori tersebut masih dibuka sampai hari Kamis (17/10).

BACA YUK:  Info Loker : Shukaku

“Kalo kategori SMA Putra, SMA Putri, dan Umum, kita masih buka pendaftaran sampai besok,” jelasnya.

Mengenai standar yang digunakan pada event CSB 3on3 Basketball Turnament #4, menurut Wily, menggunakan FIBA terbaru standar FIBA Indonesia, dan event ini terdafatar di 3X3 Indonesia.

“Untuk kategori SMA dan Umum kita sudah gunakan standar FIBA 3X3 Indonesia,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.