Crab 1818 Kini Hadir di Foodalicious CSB Mall

Cirebon,- Restoran Pelopor Bancakan Seafood pertama di Kota Cirebon, Crab 1818 kembali membuka outletnya di Kota Cirebon, tepatnya di Foodalicious CSB Mall, Senin (24/2/2020).

Sebelumnya, Crab 1818 yang pertama buka pada tahun 2017 yang lalu di GTC Cirebon terus melebarkan sayapnya di beberapa kota, seperti Yogyakarta, Bali, Jakarta, Bandung, Yogya Junction, dan yang terbaru di Foodalicious CSB Mall.

“Outlet Crab 1818 di Foodalicious CSB Mall merupakan outlet yang ke-7,” ujar Resha, pemilik Crab 1818 kepada About Cirebon, Senin (24/2/2020).

Lanjut Resha, outlet Crab 1818 di Foodalicious berbeda dengan outlet-outlet besar lainnya seperti di GTC Cirebon, outlet di Foodalicious CSB Mall tidak selengkap di outlet besar.

BACA YUK:  Info Loker : Sulthan Corp

“Untuk menu tidak selengkap yang ada di outlet besar yah. Disini kita menyesuaikan pangsa pasar dengan harga mulai dari Rp. 25 ribu,” terangnya.

Menu yang ditawarkan di Crab 1818 Foodalicious CSB Mall, tambah Resha, yakni mengeluarkan menu Seafood Hot Plate yang belum ada di outlet-outlet Crab 1818 lainnya.

Menu seafood hotplate

“Kami mengeluarkan menu baru yakni Seafood Hot Plate. Kami mengeluarkan enam pilihan menu seafood hot plate dan empat pilihan sauce,” bebernya.

“Enam menu hot plate yang ditawarkan yakni menu nasi kerang hijau, nasi kerang dara, nasi cumi, nasi baby lobster, nasi kepiting, dan nasi udang,” imbuhnya.

BACA YUK:  Banyak Peminatnya, Aston Cirebon Hotel Kembali Gelar Kelas Barista

Untuk empat pilihan saucenya, tambah Resha, ada sauce asam manis, sauce padang, sauce rica-rica, dan sauce blackpapper. Dengan harga mulai dari Rp. 25 ribu.

“Rencananya, menu seafood hot plate ini akan ada di seluruh outlet Crab 1818,” jelasnya.

Selain menu seafood hot plate, kata Resha, outlet Crab 1818 Foodalicious CSB Mall juga tidak lepas dengan menu bancakan seafood, namun menu tersebut hanya untuk 2-4 orang.

“Kalau menu bancakan seafood tetap ada yah, tapi disini hanya untuk 2-4 orang aja,” kata Resha.

BACA YUK:  Film Sri Asih Tuai Pujian, Berikut Jadwal Tayangnya di Bioskop Cirebon

Untuk promo opening Crab 1818 Foodalicious CSB Mall, pihaknya memberikan promo menarik berupa diskon 20 persen untuk semua menu.

“Promo opening hanya 3 hari, mulai dari tanggal 24-25 Februari 2020 dengan diskon 20 persen untuk semua menu,” jelasnya.

Kedepan, Crab 1818 menargetkan pada tahun ini akan memperluas outletnya di Bandung dan rencananya akan ada outlet di setiap mall di Cirebon. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *