Core Coffee Shop Ramaikan Bisnis Kopi di Kota Cirebon

Cirebon,- Core Coffee Shop yang berlokasi di PIA Hotel, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon menggelar acara Grand Opening, Rabu (22/1/2020) sore.

Grand Opening Core Coffee Shop tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga pemberian santunan kepada anak yatim.

Muhammad Fiqhi Ramadan, selaku Pemilik Core Coffee Shop mengatakan Core Coffee Shop ini mengusung konsep modern klasik dan dipadukan dengan garden konsep.

“Kita memiliki ruangan indoor dan outdoor dengan suasana yang nyaman. Jadi cocok bilang orang yang butuh privat untuk meeting atau apapun, karena tempatnya tidak berisik dan nyaman tentunya,” ujar Fiqhi kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Biznet Bangun Infrastruktur Internet Masa Depan di Pulau Bangka

Menurut Fiqhi, Core Coffee Shop sama seperti coffee shop pada umumnya, menyediakan berbagai jenis kopi namun untuk biji kopinya di roasblend khusus dari Core Coffee.

“Untuk sementara baru ada tiga jenis kopi, tapi kopinya khusus roastblend dari Core Coffee,” katanya.

Sama seperti coffee shop pada umumnya, Core Coffee Shop juga menawarkan es kopi susu dengan basic kopi yang digunakan menggunakan kopi arabica 20 persen dan robusta 80 persen.

“Untuk harga satu cup es kopi susu kita bandrol Rp. 20 ribu. Dan untuk minuman kopi di Core Coffee mulai dari harga Rp. 18 ribu sampa 35 ribu,” paparnya.

Menu Es Kopi Susu di Core Coffee Shop.

Core Coffee Shop yang buka dari pukul 09.00 sampo 01.00 WIB dini hari ini bisa menampung kurang lebih 50 sampai 70 pengunjung.

BACA YUK:  Polri dan Pesantren Buntet akan Deklarasi Kawal NKRI

Selain menu kopi, Core Coffee Shop menawarkan menu non coffee seperti tea, green tea latte, coklat latte, milkshake, squesh, dan juga redlips kombinasi red velvet dipadukan espresso dan disajikan dengan ice cream.

“Untuk makanan kita tawarkan menu spaghetti, macaroni, hingga burger,” jelasnya.

Pada Grand Opening Core Coffee Shop, pihaknya memberikan promo yakni free 50 cup es kopi susu dan ada promo 10 sampai 20 persen untuk seminggu.

“Hari ini kita kasih free 50 cup es kopi susu dan berikutnya ada diskon 10 sampai 20 persen untuk seminggu kedepan,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Menjadi Pionir untuk Kebangkitan Umat
(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.