Coffee Boss Sajikan Aneka Jenis Kopi Nusantara dan Internasional

Cirebon, 20 April 2017,- Bisnis Coffee Shop di Kota Cirebon terus bertumbuh pesat. Tak hanya kotanya semakin berkembang, tetapi kini semakin menjamurnya bisnis café  di Cirebon yang patut diperhitungkan oleh para pengusaha.

Bisnis yang sedang menjamur di Cirebon, membuat empat sekawan pengusaha yang berbeda-beda latar belakang seperti Kostaman dan Didien Mauludin dengan latar belakang pengusaha, kemudian Agung Virguntoro sebagai pengacara muda di Cirebon dan Ricky Hendri Hartoko Konsultan Bisnis yang sigap mengambil peluang tersebut dengan membuka Coffee Boss.

Coffee Boss yang baru saja soft launching pada hari Kamis (20/04/2017) berlokasi di Jalan Tuparev Komplek Kagum City, Blok C No. 15 depan Hotel Verse memberikan konsep yang berbeda dari tempat-tempat coffee shop pada umumnya di Cirebon.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 21 Juli 2022

“Coffee Boss hadir untuk menyenangkan para pecinta kopi dan kuliner dengan suasana tempat yang nyaman dan tentunya klasik,” ujar Kostaman, saat berbincang dengan About Cirebon, Kamis (20/04/2017).

Suasana nyaman di Coffee Boss.

Konsep klasik yang dihadrikan Coffee Boss dengan suasan etnik klasik merupakan yang pertama kali hadir di Cirebon. Enterior yang berbalut ukuran kayu yang sangat khas membuat tempat ini nyaman untuk bersantai bersama keluarga, teman hingga orang-orang terkasih.

“Yang berbeda dari tempat Coffee lainnya di Cirebon, Coffee Boss menyajikan berbagai macam jenis kopi nusantara dari sabang sampai marauke hingga kopi Internasional seperti el salvador, costa rica, ethiopia sidamo, dan masih banyak lagi,” ujarnya.

BACA YUK:  Perayaan Anniversary ke-5 Cirebon Babywearers Berlangsung Meriah

Sementara itu, Didien Mauludin menambahkan, kami pernah survai di beberapa tempat coffee di Cirebon, belum pernah menemukan tempat coffee yang menyuguhkan bermacam-macam kopi seperti di Coffee Boss.

Lanjut dia, Coffee Boss yang menempati gedung tiga lantai ini mampu menampung lebih dari seratus orang pengunjung. Bahkan lantai 2 dan 3 bisa digunakan untuk pertemuan dan menjadi tempat meeting dengan fasilitas televisi 60 inc, free wifi dan telephone.

“Selain aneka jenis kopi yang ditawarkan, Coffee Boss juga menawarkan minuman selain kopi dan menyuguhkan makanan ringan hingga makan berat dengan harga yang sangat bersahabat,” terangnya.

Selain itu, Agung Virguntoro yang sehari-harinya menjadi pengacara muda di Cirebon menceritakan bahwa, ide dibukanya Coffee Boss, dari keempat pemiliknya mempunyai hobi yang sama yaitu favorit dengan kopi, akhirnya mucul ide membuka usaha bersama dibidang kopi, tetapi dengan konsep yang berbeda dari yang lain.

BACA YUK:  Polri dan Pesantren Buntet akan Deklarasi Kawal NKRI

Kemudian dia menjelaskan, minuman kopi identik dengan kaum laki-laki, tetapi di Coffee Boss menyuguhkan kopi yang diracik untuk kauh hawa seperti Flavored Coffee dengan basic dari Cappuccino ditambah flavor syrup diantaranya jamaican rum, pappermint, vanilla, hazelnut dan butter stoch.

“Bagi kalian pecinta kopi dan ingin bergengsi ya ngopinya di Coffee Boss aja. Mudah-mudahan, dengan dibukannya Coffee Boss dapat diterima oleh seluruh kalangan masyarakat dan bisa meramaikan usaha kopi di Cirebon,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 130 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.