Kamis, 4 Maret 2021

CodeFirst Cirebon, Tawarkan Kursus Coding Offline dan Online Didampingi Mentor

Populer

Kapal Legendaris KRI Dewaruci Singgah di Pelabuhan Cirebon

Cirebon,- Kapal legendaris KRI Dewaruci bersandar di Pelabuhan Muara Jati Cirebon, sejak Minggu (28/02/2021). Kedatangan kapal tersebut dalam rangka...

Polres Cirebon Kota Berhasil Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Gerombolan Bermotor

Cirebon,- Video aksi gerombolan bermotor yang terjadi pada Minggu (28/2/2021) viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, terekam...

Sukageuri View Cocok Jadi Destinasi untuk Berakhir Pekan⁣

Kuningan,- Sejak diresmikan Januari 2017, Sukageuri View menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kuningan. Dengan suguhan panorama alam...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Rencananya Pesisir Kesenden Akan Dibangun Objek Wisata

Cirebon,- Lahan seluas sekitar 15 hektar milik Pemerintah Kota Cirebon di Pesisir Kesenden, Kota Cirebon rencananya akan disulap menjadi...

Cirebon,- Startup CodeFirst yang bergerak di bidang edukasi teknologi di Cirebon, hadir untuk untuk mencetak banyak programmer.

Kursus yang ditawarkan CodeFirst adalah coding web, mobile apps, UI/UX, graphic design, mathematics, dan coding. Startup ini dirintis oleh Aditya K. Chandra, Anan Alfred C. Hutajulu, dan Yulyanto Imlabla.

BACA YUK:  11 Kelurahan di Kota Cirebon Berstatus Zona Merah

Berlokasi di Ruko Prima, Blok B8 Jalan Sisingamangaraja, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, kursus di CodeFisrt berbeda dengan kursus coding lainnya. Pasalnya, kursus yang ditawarkan yaitu kursus online dan offline.

Loading...

“CodeFirst ini tempat coding untuk offline dan online. Kalau kesini, sistemnya tidak seperti kursus yang lain. Walaupun kita online, tetap di bimbing oleh mentor dan belajarnya fleksibel,” ujar Anan Alfred, selaku Content Creator dan Co-Founder CodeFisrt kepada About Cirebon, Rabu (03/02/2021).

Menurut Anan, siswa yang kursus di CodeFirst bisa menentukan hari dan jam sesuai keinginan. Sehingga, belajarnya fleksibel setiap hari ada.

“Jadi disini sistem belajarnya benar di bimbing dan banyak latihan. Biasanya orang yang belajar coding itu hanya lihat dari video terus udah. Tapi disini bener-bener follow-up, kalau dia tidak mengerjakan tugas bakal kita tanya kesulitannya apa,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Anan, perbedaan kursus di CodeFirst dengan tempat lain, setelah diberi video terus sudah. Sedangkan di CodeFirst menyediakan mentor yang benar berkualitas dan memiliki pengalaman.

“Jadi kita harus terus jaga. Intinya anak itu harus bisa. Kelebihan lainnya, kita punya lab dengan fasilitas dua monitor dan menerapkan protokol kesehatan,” bebernya.

“Kita juga tidak membatasi anak harus datang langsung. Tapi kita menyarankan datang langsung agar mendapatkan experiencenya,” imbuhnya.

CodeFirst Lab, kata Anan, fasilitas yang diberikan yaitu dengan dua monitor. Hal ini untuk memudahkan mereka ketika belajar bisa melihat video dan materi yang dikerjakan.

BACA YUK:  PN Kota Cirebon dan Ahli Waris Sultan Sepuh XI Lakukan Constatering dan Pencocokan Tanah

“Jika sudah mendaftar dan mendapat konten video dari kita. Pasti setiap mengerjakan sesuatu ada hasilnya dan kita bantu publikasi untuk portofolio mereka,” jelasnya.

BACA YUK:  AIUEOS Akan Punya Adik, Kembar Lagi?⁣

Untuk yang ingin mendaftar kursus di CodeFirst, bisa langsung menghubungi media sosial Instagram atau langsung ke www.codefirst.co.id dan isi nomor yang bisa dihubungi. Nanti, pihak CodeFirst akan menghubungi.

Soal biaya pendaftaran, CodeFirst memberikan promo menarik selama bulan Februari 2021. Hanya dengan membayar biaya pendaftaran mulai dari Rp. 1,2 juta.

“Pendaftaran mulai dari Rp. 1,2 juta untuk 3 bulan. Dari harga normal Rp. 2,5 juta. Promo ini berlaku sampai akhir Februari 2021,” tandasnya.

Sekedar diketahui, CodeFirst masuk Top 20 Start-Up batch 4 kota Medan yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekononomi Kreatif (dahulu Bekraf) pada tahun 2022.

Dan CodeFirst meraih prestasi 2nd Winner pada kategori perdagangan dan jasa dalam Ajang WMM 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Hari Ketiga, 899 Personel Polresta Cirebon Sudah Divaksinasi Covid-19

Cirebon,- Ratusan personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran telah menjalani vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin kepada para personel tersebut dilaksanakan...

Hindari Motor, Truk Gabah Tabrak Tiga Rumah di Kapetakan

Cirebon,- Truk pengangkut gabah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cirebon - Indramayu, tepatnya di Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Rabu (3/3/2021) pagi. Kecelakaan...

Berawal Jadi Dropshipper Hingga Buka Toko Sendiri

Indramayu,- Sering posting jualan aneka pakaian anak di facebook, tak ayal membuat Yu'la Musyarofah diburu pembeli. Wanita yang memiliki 2 orang anak tersebut mengawali...

Kembali Geliatkan UMKM dan Pariwisata, Bank Indonesia Gelar KKI 2021

Cirebon,- Bank Indonesia mempersembahkan Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2021. Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata #DiIndonesiaAja. Secara nasional,...

More Articles Like This