Sabtu, 8 Mei 2021

CodeFirst Cirebon, Tawarkan Kursus Coding Offline dan Online Didampingi Mentor

Populer

Penyekatan Mulai 6-17 Mei, Ini Kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota akan melakukan penyekatan larangan mudik. Penyekatan akan berlangsung mulai tanggal 6...

Pra Pengetatan Mudik, Satlantas Polres Cirebon Kota Putar Balik Pemudik di Kedawung

Cirebon,- Pra mudik lebaran dari tanggal 22 April hingga 5 Mei 2021, Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan operasi penyekatan...

Selama Ramadan, Citradream Hotel Hadirkan Paket Buka Puasa Rp. 60 ribu Makan Sepuasnya⁣

Cirebon,- Selama bulan Ramadan, Citradream Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon menghadirkan promo menarik....

Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sepakati Fleksibilitas Perbatasan Selama Larangan Mudik

Cirebon,- Kebijakan larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, kini dibahas lima kepala daerah di Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, Majalengka,...

Larangan Mudik Dimulai, Satlantas Polres Cirebon Kota Putar Balik Pemudik

Cirebon,- Satuan Lalulintas Polres Cirebon Kota mulai melakukan penyekatan kendaraan pemudik. Sebanyak kurang lebih 80 kendaraan pemudik diputarbalikan di...

Cirebon,- Startup CodeFirst yang bergerak di bidang edukasi teknologi di Cirebon, hadir untuk untuk mencetak banyak programmer.

Kursus yang ditawarkan CodeFirst adalah coding web, mobile apps, UI/UX, graphic design, mathematics, dan coding. Startup ini dirintis oleh Aditya K. Chandra, Anan Alfred C. Hutajulu, dan Yulyanto Imlabla.

BACA YUK:  Kolaborasi Telkomsel dan Lookout, Hadirkan Keamanan Bagi Pelaku Bisnis dan Pelanggan

Berlokasi di Ruko Prima, Blok B8 Jalan Sisingamangaraja, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, kursus di CodeFisrt berbeda dengan kursus coding lainnya. Pasalnya, kursus yang ditawarkan yaitu kursus online dan offline.

Loading...

“CodeFirst ini tempat coding untuk offline dan online. Kalau kesini, sistemnya tidak seperti kursus yang lain. Walaupun kita online, tetap di bimbing oleh mentor dan belajarnya fleksibel,” ujar Anan Alfred, selaku Content Creator dan Co-Founder CodeFisrt kepada About Cirebon, Rabu (03/02/2021).

Menurut Anan, siswa yang kursus di CodeFirst bisa menentukan hari dan jam sesuai keinginan. Sehingga, belajarnya fleksibel setiap hari ada.

“Jadi disini sistem belajarnya benar di bimbing dan banyak latihan. Biasanya orang yang belajar coding itu hanya lihat dari video terus udah. Tapi disini bener-bener follow-up, kalau dia tidak mengerjakan tugas bakal kita tanya kesulitannya apa,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Anan, perbedaan kursus di CodeFirst dengan tempat lain, setelah diberi video terus sudah. Sedangkan di CodeFirst menyediakan mentor yang benar berkualitas dan memiliki pengalaman.

“Jadi kita harus terus jaga. Intinya anak itu harus bisa. Kelebihan lainnya, kita punya lab dengan fasilitas dua monitor dan menerapkan protokol kesehatan,” bebernya.

“Kita juga tidak membatasi anak harus datang langsung. Tapi kita menyarankan datang langsung agar mendapatkan experiencenya,” imbuhnya.

CodeFirst Lab, kata Anan, fasilitas yang diberikan yaitu dengan dua monitor. Hal ini untuk memudahkan mereka ketika belajar bisa melihat video dan materi yang dikerjakan.

BACA YUK:  Swiss-Belhotel Cirebon Inisiasi Santuni Anak Yatim

“Jika sudah mendaftar dan mendapat konten video dari kita. Pasti setiap mengerjakan sesuatu ada hasilnya dan kita bantu publikasi untuk portofolio mereka,” jelasnya.

BACA YUK:  Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sepakati Fleksibilitas Perbatasan Selama Larangan Mudik

Untuk yang ingin mendaftar kursus di CodeFirst, bisa langsung menghubungi media sosial Instagram atau langsung ke www.codefirst.co.id dan isi nomor yang bisa dihubungi. Nanti, pihak CodeFirst akan menghubungi.

Soal biaya pendaftaran, CodeFirst memberikan promo menarik selama bulan Februari 2021. Hanya dengan membayar biaya pendaftaran mulai dari Rp. 1,2 juta.

“Pendaftaran mulai dari Rp. 1,2 juta untuk 3 bulan. Dari harga normal Rp. 2,5 juta. Promo ini berlaku sampai akhir Februari 2021,” tandasnya.

Sekedar diketahui, CodeFirst masuk Top 20 Start-Up batch 4 kota Medan yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekononomi Kreatif (dahulu Bekraf) pada tahun 2022.

Dan CodeFirst meraih prestasi 2nd Winner pada kategori perdagangan dan jasa dalam Ajang WMM 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

The Cartel Katiasa Gym Kembali Salurkan Bantuan di Bulan Ramadan

Cirebon,- The Cartel, Komunitas Katiasa Gym Cirebon kembali menggelar bakti sosial (Baksos) di bulan Ramadan. Kali ini, anggota The...

Konsep Heritage, RM Mbah ROSO Hadirkan Suasana Bali

Cirebon,- Dengan konsep heritage, Rumah Makan Mbah Roso yang berlokasi di Jalan Nyi Ageng Serang Kenanga, Kabupaten Cirebon resmi dibuka, Kamis (6/5/2021). Ahmad Supardi, selaku...

Yogya Grand Cirebon Tawarkan Banyak Fasilitas Menarik dan Bertabur Diskon

Cirebon,- Yogya Grand Cirebon terus berinovasi memberikan pelayanan dan fasilitas terbaiknya untuk para pelanggan. Terlebih, selama ramadan ini pihaknya menawarkan diskon gede-gedean hingga 50%. Seperti...

Tularkan Semangat Positif dalam Peringatan International Midwife Day⁣ ⁣

Cirebon,- International Midwife Day (IMD) yang diperingati setiap 5 Mei ini menjadi momentum yang bermakna bagi seluruh bidan di dunia. Peringatan ini secara formal...

More Articles Like This