Cocok di Kalangan Pelajar, Warung Kolesterol Kini Buka Cabang di Kawasan Jalan Perjuangan

Cirebon,- Setelah sukses membuka di Komplek Arhanudse 14 Jalan Pilang Raya, kini Warung Kolesterol kembali membuka di Kawasan Pujasera Pelangi, Jalan Yudhasari II, Perjuangan Kota Cirebon, tepatnya arah Stadion Bima.

Hadirnya kuliner Warung Kolesterol yang menjual menu-menu khas jeroan di Jalan Perjuangan ini, karena ingin memenuhi permintaan dan mendekatkan kepada pelanggan. Berbeda dari warung kolesterol yang pertama, cabang Jalan Perjuangan ini menghadirkan menu yang lain.

“Ada beberapa perbedaan menu dari yang sebelumnya, di Warung Kolesterol ini ada tambahan menu baru, seperti nasi lengko, ayam penyet, lele penyet dan tahu tempe penyet,” ujar Arifin Manajer Warung Kolesterol, Rabu (8/6/2022).

BACA YUK:  AIA dan CIMB Niaga Luncurkan Fortuna Berkah, Proteksi Penyakit Kritis dengan Manfaat Proteksi Tambahan Ibadah Haji dan Umrah

Menu-menu yang ada di Warung Kolesterol, kata Arifin, karakternya pedas gurih dan asin. Memang, menurutnya, dari semua pelanggan Warung Kolesterol ini lebih banyak dari kalangan pelajar.

“Kalau kita lihat ya, pembelinya kebanyakan kalangan pelajar. Maka sebab itulah kami buka disini untuk memenuhi permintaan pelanggan agar tidak jauh jauh ke daerah Pilang,” kata Arifin

Arifin menjelaskan, utuk porsi dan harga di Warung Kolesterol Perjuangan lebih pas di kantong pelajar. Harga yang ditawarkan dibandrol mulai dari Rp10 ribu.

BACA YUK:  Kapolda Jabar Tinjau Arus Balik di Rest Area Tol Palikanci

“Yang pasti, soal harga kita menyesuaikan dengan kantong pelajar, makan kenyang cukup mulai dari 10 ribu rupiah saja” katanya

Setiap harinya, kecuali hari Jumat libur, Warung Kolesterol buka mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 19.00 WIB.

“Jam buka kita mulai dari pagi hingga malam, jadi pas untuk sarapan maupun makan siang. Untukyang malas keluar rumah kami juga tersedia layanan pesan antar melalui aplikasi online,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 1.053 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.