Clothing Hingga Otomotif Ramaikan Men’s Week 2019 di CSB Mall

0
59

Cirebon,- Setelah sukses menggelar event Men’s Week yang pertama, Project Eight bekerja sama dengan CSB Mall kembali menggelar Mens Week kedua tahun 2019 yang berlangsung dari tanggal 11-24 Maret 2019 di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

1. Sebagai Wadah Kreativitas

Aston Hotel

Andri Darma, selaku Event Organizer Project Eight menjelaskan event Men’s Week merupakan wadah atau sarana untuk menyalurkan kreativitas anak-anak generasi muda yang ada di Cirebon.

“Untuk konsepnya sendiri hampir sama seperti tahun sebelumnya,” ujar Andri saat ditemui About Cirebon, Jumat (15/3/2019) malam.

Lanjut Andri, di acara Men’s Week, anak muda yang ingin berkreasi atau memiliki brand sendiri bisa bergabung di acara Men’s Week CSB Mall.

“Jadi kalau ada yang punya brand clothing atau apapun, kita sediakan wadahnya untuk menunjukkan kepada pengunjung CSB Mall,” terangnya.

2. Talkshow dan Edutainment

Untuk brand yang sudah bergabung didalam acara Men’s Week 2019, kata Andri, dari Cirebonnya sendiri sudah ada Riders Inc dan Glinding Custome.

“Glinding Custome sendiri adalah custome motor yang memang asal usulnya dari Cirebon,” jelasnya.

Mengenai konten yang ada di event Men’s Week tahun 2019, Andri menjelaskan, lebih banyak kepada talkshow dan edutainment perpaduan antara pengetahuan dan hiburan.

“Temanya juga kita berikan bagaimana cara hidup sehat, lalu membahas tentang motor costume dari A sampai Z,” bebernya.

Sedangkan, untuk clothing yang dihadirkan di Men’s Week 2019 kali ini menghadirkan kurang lebih 15 brand yang berasal dari Bandung, Jakarta, sama Cirebon juga.

3. Merangkul Brand Cirebon

Andri membeberkan, perbedaan dari Men’s Week sebelumnya dengan Men’s Week tahun 2019 ini yaitu bisa merangkul brand-brand Cirebon.

“Yang sebenarnya kita kejar adalah untuk merangkul anak-anak muda Cirebon yang memiliki kreativitas,” jelasnya.

Di Cirebon, kata Andri, anak-anak mudanya banyak sekali yang kreatif, tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya. Kebanyakan kan, anak muda kalau mau belanja atau mencari sesuatu keluar kota.

“Padahal di Cirebon itu tidak kalah, makanya kenapa acara ini diselenggarakan untuk menjadi wadah anak muda Cirebon menunjukan kreativitasnya,” tandas Andri. (AC212)