CKP Gelar Ramadan Fun Festival Community sebagai Ajang Silaturahmi dan Berbagi

Cirebon,- Para penggerak muda-mudi Cirebon yang tergabung dalam Komunitas Cirebon Kudu Priben (CKP) mengadakan acara Ramadan Fun Festival Community. Kegiatan diisi dengan kegiatan sosial, bazar, buka puasa bersama, sharing islami, dan hiburan. Kegiatan ini juga menjalin kedekatan sekaligus silaturahmi antar komunitas.

Ketua Cirebon Kudu Priben (CKP), Yuda Iqbal Maulana mengatakan dahulu kegiatan seperti ini dinaungi oleh Cirebon Creative Expo. Namun, beberapa tahun belakangan ini tidak diselenggarakan, sehingga dibuatkan kembali oleh CKP.

“Kami rindu mengadakan acara seperti beberapa tahun lalu, mengadakan bazar, tersedia booth komunitas, penampilan dari masing-masing komunitas, sehingga acara ini terselenggara kembali,” jelasnya.

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

Bertempat di BAT Kota Cirebon, kegiatan ini terselenggara mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB pada Sabtu (26/5/2018). Ratusan orang dari 15 komunitas berkumpul dan sharing.

“Kami kemas acaranya dengan menarik yaitu ada pengenalan masing-masing booth komunitas, penampilan masing-masing komunitas, tausiah menjelang berbuka puasa, penampilan band indie, akustik, dan lainnya,” jelasnya.

Beberapa komunitas yang hadir diantaranya KOCI, Komunitas Stand Up Comedy, GenBI, Youtubers Cirebon, Graffity Cirebon, Komunitas Pencinta Kucing, dan lainnya. Pihaknya pun menginginkan kegiatan ini tidak berhenti cukup di sini saja, melainkan akan terus diadakan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi kepada semua komunitas.

BACA YUK:  Sisa 17 Unit, Inilah Promo DA DI DU D’Green Residence Berikan Umroh Gratis

“Harapannya komunitas ke depan tetap hidup dengan apa pun aktivitasnya, karena komunitas bagi saya merupakan tempat dalam menemukan jati diri, bahkan menjadi keluarga kedua setelah keluarga di rumah,” paparnya.(AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *