Cirebon Waterland Ade Irma Suryani Resmi Dibuka Walikota Cirebon

Cirebon, 1 Juli 2015,- Cirebon Waterland Ade Irma Suryani pada hari Rabu (01/07/2015) resmi dibuka oleh Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis, S.H.

 

Dalam Soft Opening Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, Sobur Koswara dari Lishan Group mengatakan, cottage yang sudah bisa digunakan baru ada 18 dari 40 cottage yang akan di buka.

 

Wahana rekreasi Cirebon Waterland Ade Irma Suryani sudah mulai dibuka untuk pengunjung tanggal 1 Juli 2015.

 

Saat ini kolam renang di Cirebon Waterland Ade Irma Suryani yang bisa digunakan 3 dari 4 kolam renang waterboom.

BACA YUK:  Disbudpar Kota Cirebon dan PPN Kejawanan Sepakat Tata Kembali WBK

 

Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat sebagai tokoh masyarakat Cirebon mengatakan, atas nama warga Cirebon berterima kasih kepada pemerintah kota Cirebon bisa mengembalikan lagi taman wisata Ade Irma Suryani. Dibukanya Cirebon Waterland Ade Irma Suryani sudah melengkapi yang sudah ada dan bisa menjadi destinasi yang utama di Kota Cirebon.

 

Sebelum melakukan pengguntingan melati oleh Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis memberikan santunan kepada anak yatim di soft opening Cirebon Waterland.

 

Dalam sambutannya, Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis, S.H. mengatakan di Cirebon telah hadir yang diinginkan masyarakat Cirebon dan tempat rekreasi Cirebon Waterland Ade Irma Suryani.

BACA YUK:  Mulai 16 November, Pantai Kejawanan Kota Cirebon Kembali Dibuka dan Pengunjung Dibatasi

 

“Mudah-mudahan Pemerintah Kota Cirebon dan Cirebon Waterland Ade Irma Suryani bisa terus mengembangkan tempat Rekreasi di Cirebon, “harap Nasarudin Azis.

 

Untuk bisa menikmati wahana yang ada di Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, pengujung hanya membayar Rp. 50.000,- untuk Weekday dan Rp. 65.000,- untuk Weekend. Untuk penyewaan Ban Rp. 30.000,- Full day dan sewa loker Rp. 10.000,-. Untuk promo bulan Juli dan Lebaran pengunjung hanya membayar Rp. 50.000,-. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *