Cirebon Sebagai Tempat Singgah Indonesia Bimmer Festival 2013 di Yogyakarta

Dalam rangka melaksanakan Agenda Tahunan BMW CCI (Club Car Indonesia), sebuah komunitas BMW Indonesia melaksanakan sebuah acara yang bernama “Indonesia Bimmer Fest 2013”. Adapun Kota Cirebon dijadikan sebagai tempat singgah bagi para bimmer (sebutan pecinta mobil BMW) yang berasal dari Jakarta, yang nantinya perjalanan dilanjutkan menuju Yogyakarta sebagai tempat puncak acara Bimmer Fest ’13.

Peserta dari acara ini melibatkan seluruh anggota BMW CCI dan anggota club dari Negara Malaysia dan Singapura.

Ketua BMW CCI Kota Cirebon, Opie Wijaya, menyatakan “Acara ini bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata daerah anggota club, salah satunya dengan menampilkan 18 unit mobil dengan motif dari 18 kota yang ada di Indonesia.”

BACA YUK:  Pantai Kejawanan Kembali Ramai, Intip Spot Foto yang Instagrammable

 

Walikota Cirebon Drs. H. Ano Sutrisno., MM yang dalam hal ini diwakili oleh Drs. H. Atang Hasan Dahlan.,  M.Si (Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan) melepas 38 unit mobil BMW yang berasal dari Jakarta menuju Yogyakarta di depan Balaikota Cirebon Kamis (10/10/2013). Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa “Budaya Indonesia akan menjadi sarana efektif dan menarik untuk diwariskan kepada anak-anak muda Indonesia.”

 

 

Sumber : Humas Kota Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *