Aris Munandar, pemilik Cirebon Rotana.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 15 Juli 2017,- Bisnis oleh-oleh di Cirebon semakin diminati, terlihat banyaknya toko kue oleh-oleh kekinian yang mulai menjamur. Bahkan ada lagi oleh-oleh Cirebon baru yaitu Cirebon Rotana yang berlokasi di Jalan Raya Tegalwangi, Kabupaten Cirebon yang baru saja diresmikan, Sabtu (15/07/2017).

Dari namanya, banyak orang yang bertanya-tanya dengan nama Cirebon Rotana apakah jualan rotan atau cake. Menurut pemilik Cirebon Rotana, Aris Munandar mengatakan, nama Cirebon Rotana sendiri membawa misi, karena Tegalwangi mempunyai kampung wisata rotan.

Katanya, salah satu dibukanya Cirebon Rotana selain masyarakat bisa berwisata di kerajinan rotan, berharap mereka yang berwisata nantinya bisa membeli oleh-oleh. Tentunya kita tidak serta merta meninggalkan rotannya di Cirebon Rotana.

“Bahkan selain menjual cake, Cirebon Rotan menjual kerajinan dari rotan, seperti keranjang, kursi rotan, tutup masakan dari rotan. Selain bisa membeli cake, disini juga bisa melihat-lihat kerajinan rotan,” ujarnya.

Lanjut dia, yang membedakan Cirebon Rotana dari kompetitior yaitu dari mulai harga lebih kompetitif, pembelian tidak dibatasi, kita lebih natural, artinya kita memfasilitasi masyarakat Cirebon bisa beli dan Cirebon Rotana menerapkan member.

Sementara itu, Cirebon Rotana menghadirkan 3 varias rasa seperti Durian, Manggo, dan Choco. Untuk harganya sendiri Cirebon Rotana membandrol hanya Rp. 45 ribu saja.

“Kedepan kita akan menghadirkan varian-varian yang lainnya setiap bulan-bulan kedepan agar masyarakat tidak bosan juga,” pungkasnya. (AC212)

How you feel for this post?
18
1
0
0
1
2
0
0
0
Bagikan:
loading...