Cirebon Punya Mall Baru, A.S.S Mall Resmi Beroperasi

Cirebon,- A.S.S Mall Cirebon yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass No. 72 Kota Cirebon resmi beroperasi. Pembukaan A.S.S Mall ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan melati oleh Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis.

Selain Walikota Cirebon, Grand Opening A.S.S Mall Cirebon ini dihadiri CEO PT. Dedy Jaya Lambang Perkasa Group Dr. (HC) KH. Muhadi Setiabudi, Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Eti Herawati, hingga Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi.

Menurut CEO PT. Dedy Jaya Lambang Perkasa Group, Dr. (HC) KH. Muhadi Setiabudi mengatakan A.S.S Mall merupakan singkatan nama istrinya yakni Ati Sri Subekti. A.S.S Mall Cirebon merupakan cabang yang ketiga.

BACA YUK:  Uniqlo Siap Buka Toko Pertama di Kota Cirebon Jumat 29 Maret 2024

“A.S.S Mall ini nama istri saya Ati Sri Subekti. Di Cirebon ini merupakan cabang ketiga, sebelumnya ada di Kecamatan Jatibarang Brebes dan Ketanggungan. Pekan depan juga akan buka di Kecamatan Balamoa Tegal,” ujar Muhadi Setiabudi dalam sambutannya.

Menurut Muhadi, jika tidak ada pandemi COVID-19, A.S.S Mall Cirebon sudah dibuka pada Mei 2021 yang lalu. Namun, atas izin Allah SWT A.S.S Mall Cirebon dibuka pada 13 September 2022.

“Peresmian ini memang belum begitu lengkap, namun karena bertepatan dengan hari lahir istri pada Selasa. Karena, kata orang tua kalau mau meresmikan, ambil hari lahir istri atau saya,” jelasnya.

BACA YUK:  Empat Karyawan Meninggal Saat Jalankan Tugas, Ini Keterangan Resmi Pihak Mall

Dipilihnya Kota Cirebon untuk membuka A.S.S Mall, menurut Muhadi, karena Kota Cirebon masuk dalam 3 kota besar di Jawa Barat. Pertama ada Kota Bandung, Kota Bekasi dan Kota Cirebon.

“Kota Cirebon ini termasuk kota terbesar di Jawa Barat. Makanya kenapa saya ingin berinvestasi di Kota Cirebon,” katanya.

A.S.S Mall Cirebon, kata Muhadi, diutamakan penjualan houseware atau kebutuhan rumah tangga. Termasuk juga supermarket, food court, dan lainnya.

“Memang saat ini belum lengkap, tapi akan saya lengkapi dengan permainan anak-anak, food court dan lainnya. Seperti mall yang lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis mengatakan dengan hadirnya A.S.S Mall Cirebon ini bisa membawa sejuta kebaikan, sejuta manfaat bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

BACA YUK:  Masyarakat Antusias Sambut Pembukaan Toko Pertama Uniqlo di Kota Cirebon

“Satu hal yang sangat saya syukuri, bahwa Kota Cirebon dipijak oleh Dr. (HC) KH. Muhadi Setiabudi. Kita di Cirebon merasa beruntung, karena selama ini beliau berpijak disitulah beliau menebarkan manfaat kepada masyarakat sekitarnya,” ujar Azis dalam sambutannya.

Untuk itu, kata Azis, atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan masyarakat Kota Cirebon mengucapkan terima kasih atas kesediaan untuk menginvestasikan di Kota Cirebon. Pihaknya berharap, Muhadi bisa menginvestasikan lagi di Kota Cirebon.

“Sehingga, Kota Cirebon bisa meningkat lagi perekonomiannya,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *