Cirebon Cinnamon Salurkan Donasi untuk Korban Lombok

0
23
Penyerahan Donasi dari Cirebon Cinnamon melalui Rumah Zakat, untuk Korban Lombok

Cirebon,- Untuk membantu korban bencana alam di Lombok, Cirebon Cinnamon menggelar aksi donasi. Berbagai perlengkapan pakaian dan donasi uang diserahkan melalui Rumah Zakat Cirebon yang nantinya akan disalurkan langsung ke Lombok.

Diungkapkan oleh General Manager Cirebon Cinnamon, Robi Purnama mengatakan pihaknya sudah mengumpulkan donasi berupa barang dan uang sejak tanggal 18 Agustus 2018.

Aston Hotel

“Saya bersyukur dan menghaturkan terima kasih kepada Cinnamores dan semua yang terlibat dalam penggalangan donasi ini,” ungkap Robi.

Dia mengaku, antusias Cinnamores sangat positif sekali. Bahkan ada juga Cinnamores dari Jakarta dan luar kota lainnya yang ikut serta membantu menyumbangkan dana maupun barangnya.

Robi mengatakan, donasi yang terkumpul bervariatif, ada yang berupa pakaian dewasa, pakaian anak, perlengkapan sholat, perlengkapan bayi, selimut, terpal, kerudung, dan lainnya.

Istana Kerang

“Untuk saat ini donasi barang sudah kami tutup dan sudah kami serahkan kepada General Manager Rumah Zakat Cirebon, Iman Handiman. Namun untuk donasi berupa uang, masih kami terima,” ujarnya.

Untuk informasi pengiriman uang, bisa menghubungi intagram @cireboncinnamon dan bertanya langsung kepada Admin Cirebon Cinnamon. (AC560)