Cirebon Cinnamon Isi Kegiatan Ramadan dengan Berbagi

0
56

Cirebon,- Di bulan yang penuh berkah ini, Cirebon Cinnamon senantiasa berbagi dengan sesama. Selain menyelenggarakan bagi-bagi takjil gratis setiap sore sepanjang Ramadan, pihaknya juga mengadakan buka puasa bersama karyawan dan santunan anak yatim piatu, Rabu (30/5/2018) di Grand Dian Hotel.

Sales Manajer Marketing Cirebon Cinnamon, Reka Kharisma Pratama mengatakan kegiatan ini sebagai ajang berbagi kasih dan juga silaturahmi sesama karyawan.

“Hari ini kita adakan kajian bersama tim dari PPPA Daarul Qur’an dengan mendatangkan imam muda, sekaligus silaturahmi, buka puasa bersama karyawan dan santunan dengan anak yatim piatu,” jelasnya.

Aston Hotel

Bagi Reka, Ramadan merupakan momentum terbaik untuk bersilaturahmi. Selain bersama karyawan, pihaknya juga menggandeng insan pariwisata, komunitas tour leader untuk berbuka puasa dan silaturahmi.

Sementara itu, Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Cirebon, Tri Ratnasari Pratiwi menyampaikan kegiatan yang diadakan oleh Cirebon Cinnamon sangat positif. Dia mengatakan, beberapa kegiatan dari Cirebon Cinnamon juga berkaitan dengan keislaman, bahkan seorang imam muda Daarul Qur’an pun diutus untuk menjadi imam salat tarawih bersama karyawan Cirebon Cinnamon usai buka puasa bersama.

“Saya memberikan apresiasi kepada tim Cirebon Cinnamon yang memanfaatkan momentum Ramadan dengan berbagi dan silaturahmi,” ujarnya selepas berbuka puasa.

Wanita yang akrab disapa Tri ini juga mengaku bahwa Cirebon Cinnamon selalu bersinergi dengan PPPA Daarul Qur’an di berbagai kegiatan keislaman lainnya. Dia berharap semoga semangat berbagi ini juga tertular bagi perusahaan lainnya, agar semakin banyak yang terbantu. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter