Cirebon Babywearers Ajak Anak-anak Panti Buka Puasa Bersama

Cirebon,- Komunitas Cirebon Babywearers menggelar kegiatan santunan untuk anak-anak Panti Yauma, Minggu (17/4/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian Program Ramadan SUCI, yang bekerja sama dengan pihak Pusat Grosir Cirebon (PGC) dan Rumah Zakat.

Pada kesempatan tersebut, puluhan anak anak panti nampak antusias. Mereka mengikuti acara demi acara dengan suka cita, dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

“Alhamdulillahirrabbil alamin, kegiatan buka puasa dan santunan bersama anak-anak panti berjalan dengan lancar, dan kami snagat bersyukur banyak orang dermawan yang membantu event ini, sehingga terlaksana dengan baik,” ungkap Ketua Admin Cirebon Babywearers, Ani Miniyati.

BACA YUK:  Agung Supirno Banyak Terima Keluhan Warga, Saat Reses Masa Sidang Pertama

Puluhan member CBW pun turut hadir memeriahkan acara tersebut. Ani menuturkan, kehadiran emak-emak CBW (sapaan member CBW) merupakan ajang mini kopi darat (kopdar), setelah cukup lama tidak diselenggarakan.

“Ya, jadi karena covid-19, kami menunda kegiatan kopdar yang sebenarnya sangat ingin diadakan. Tapi melalui kegiatan ini, bisa terealisasi. Nah event ini pun kami jadikan sebagai momentum re-launching library gendongan, yang telah lama tidak kami sewakan kepada para member,” tambahnya.

Kegiatan yang diadakan di lantai 3 PGC ini pun disambut sangat baik oleh tim Promosi PGC, Dimas. Dia mengaku sangat senang bisa menjamu anak-anak panti sekaligus member Cirebon Babywearers di bulan Ramadan ini.

BACA YUK:  Kerja Sama dengan KitaBisa, di Bulan Ramadan Amsindo Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Makanan di 15 Provinsi

Begitu pula dengan Pengurus Panti Yauma, Yudi Suryadi yang menyampaikan ucapan terimakasih telah amat peduli mengadakan kegiatan berbagi bersama anak-anak pantinya.

“Saya sangat bangga, ditengah kesibukan para ibu-ibu, tapi tetap menyelenggarakan kegiatan yang sangat baik ini, semoga komunitas ini membawa keberkahan,” paparnya. (AC560)

(Dilihat: 121 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.