Cinema XXI CSB Mall Tutup Sementara Sejak Hari Senin

Cirebon,- Wabah virus Corona atau Covid-19 terus meluas di wilayah Indonesia. Bahkan dampak dari covid-19 ini menjalar hingga sektor industri hiburan, seperti bioskop yang menutup sementara.

Hal tersebut dilakukan karena ada anjuran pemerintah terkait penerapan Social Distancing dan juga menghindari tempat-tempat keramaian.

Di Cirebon, salah satu bioskop Cinema XXI di pusat perbelanjaan CSB Mall yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon sudah terlihat tutup.

Menurut Adwin Nugroho, selaku Mall Manager CSB Mall tenant di CSB Mall yang menutup sementara baru Cinema XXI. Hal tersebut memang ada perintah dari manajemen Cinema XXI pusat.

BACA YUK:  Milad Mubarak ke-2 Lembaga AR Learning Center 6 - 8 Juni 2022 Digelar di Yogyakarta

Baca yuk: Dampak Covid-19, Jumlah Pengunjung di CSB Mall Alami Penurunan Hingga 40 Persen

“Menurut informasi penutupan Cinema XXI ini tidak hanya di CSB Mall saja, tetapi di seluruh Indonesia,” ujar Adwin kepada About Cirebon, Senin (23/3/2020).

Lanjut Adwin, penutupan sementara Cinema XXI CSB Mall sudah mulai menutup sementara sejak hari Senin (23/3) sampai dengan 31 Maret 2020.

“Kalau info awal, penutupan sementara Cinema XXI sampai 31 Maret 2020,” kata Adwin.

Sementara, untuk jam operasional mall pun mengalami perubahan. CSB Mall telah mengalami perubahan sejak tanggal 23 Maret 2020.

BACA YUK:  BIAN 2022, Dinkes Kabupaten Cirebon Targetkan 85 Ribu Anak

Untuk weekday, jam operasional CSB Mall buka dari jam 11.00 sampai 20.00 WIB, dan weekend dari jam 11.00 sampai 21.00 WIB.

“Perubahan jam operasional ini sampai waktu yang belum ditentukan, tergantung dari kondisi anjuran dari pemerintah,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 137 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.