Chicken Popop Cirebon Hadirkan Berbagai Varian Rasa

Cirebon ,- Untuk pecinta makanan olahan ayam, ada yang baru nih di Kota Cirebon yaitu Chicken Popop, yang berlokasi di Jalan Perjuangan, tepatnya di perempatan GSP, Kota Cirebon.

Menurut pemilik Chickeb Popop Cabang Cirebon , Luthfi mengatakan, outlet Chicken Popop merupakan yang pertama dan baru ada satu di Jalan Perjuangan saja.

“Untuk di Cirebonnya sendiri baru pertama dan baru 3 bulan,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (31/1/2018).

Chicken Popop merupakan outlet waralaba yang pusatnya berada di Kota Solo. Sampai saat ini, outlet Chicken Popop tersebar di seluruh Indonesia sudah ada 300-an outlet.

BACA YUK:  Kudriah, Hafizah dari STIQ Al-Multazam yang Moncer Terbitkan 8 Buku

Lanjut Luthfi, yang membedakan dari tempat lainnya yang menyediakan olahan ayam, Chicken Popop menggunakan ayam yang dengan kualitas terbaik, hingga menggunakan tepung pilihan.

“Kita cari daging ayamnya yang berkualitas, tidak asal-asalan cari daging, bahkan dari segi kebersihan kita juga terjamin. Setiap hari minyak yang digunakan juga kita selalu ganti,” jelasnya.

Untuk rasanya, Chicken Popop menghadirkan 9 varian rasa diantaranya sapi panggang, cabe  pedas, keju, rumut laut, balado, barbeque, saus blackpapper, saus barbeque, dan saus keju.

“Untuk harga satu porsi Chicken Popop hanya Rp. 10 ribu saja,” bebernya.

BACA YUK:  Info Loker : Infini Creative

Setiap satu porsi Chicken Popop berisi 100 gram daging ayam, tidak termasuk dengan tepung. Untuk masyarakat Cirebon, kita menyiapkan yang berkualitas dan begizi.

“Kedepan ada rencana menambah dua outlet lagi, dan untuk tempat sudah dipersiapkan,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 56 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.