Chevrolet Owner Community Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim

Cirebon 26 Juni 2014 – Chevrolet Owner Community (COC) Rabu siang menggelar tasyakuran dan  peresmian, dengan mengundang puluhaan anak yatim. Dengan berbagi senyum untuk sesama, Social mobility.

 

Chevrolet Owner Community (COC) mengucapkan  syukur atas berdirinya Chevrolet Owner Community (COC) dan juga dibarengi berbagi rezekinya puluhan  kepada anak Yatim.

 

Chevrolet Owner Community(COC) pihaknya akan mengadakan kegiatan  bakti sosialnya, untuk kegiatan di bulan ramadhan pihaknya akan menggelar  bagi-bagi  ta’jil, juga Chevrolet Owner Community (COC)berkomitmen dalam, kelanjutannya terus berkiprah dan akan menggarisbawahi social mobility.

BACA YUK:  Pameran Perhiasan Terbesar Semar Nusantara dan Diamond Pavilion Hadir di Kota Cirebon

 

Dalam acara Tasyakuran dan Peresmiannya, memberikan  santunan kepada anak yatim sebagai terbentuknya Chevrolet Owner Community (COC). Acara sosial mobility ini, Chevrolet Owner Community (COC) mengundang para anak Yatim dan acara tersebut di awali pembacaan doa dan. Surat Yasin dan akhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng.

 

“Seiring berjalannya waktu, Chevrolet Owner Community (COC) dalam  keanggotaannya  sudah menyebar secara nasional. Sementara keanggotaan Chevrolet Owner Community (COC) untuk di wilayah 3 Cirebon  sudah mencapai 30 anggota,”Ujar Kepala cabang chevrolet, Evi Budristianto didampingi David Lee sekretaris COC.

BACA YUK:  Ikon Jakarta Fashion Week 2023, Dobrak Definisi ‘Cantik’ yang Toksik

 

Ustadz  Jadidi dari Al-Munawaroh Kalijaga Kota Cirebon, berharap Chevrolet Owner Community (COC) ke depan  tambah berkembang, dan  mudah- mudahan kedepannya terus menjadi lebih baik, serta mengucapkan terimakasih kepada (COC).

 

Jacky Keuangan (COC), tambahnya, acara ini COC memberikan santunan kepada 30 anak yatim, serta memberikan penghargaan kepada Dealer Chevrolet Cirebon, oleh pihak Otogard, dan kepada Raharja Putera Ban.

 

Untuk kegiatan di bulan suci ramadhan Chevrolet Owner Community (COC)  akan ada bagi-bagi  ta’jil seminggu sekali di yang berlokasi di Cipto, untuk pertengahan bulan ramadhan akan ada buka bersama di Dealer Chevrolet Cirebon, bersama anak yatim dan Dhuafa. (AC313)

BACA YUK:  Kota Cirebon Jadi Tuan Rumah Kongres Bahasa dan Riksa Budaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *