Cheko Bakso Cirebon Tawarkan Tempat yang Instagrammable

0
98

Cirebon,- Bagi pecinta makanan bakso, ada yang baru nih tempat ngebakso di Kota Cirebon. Namanya Cheko Bakso, lokasinya di Jalan Terusan Pemuda-Bima Kota Cirebon dekat Kampus Kedokteran UGJ.

1. Tempat Terbuka

Aston Hotel

Biasanya, tempat makan bakso di warungan, tetapi Cheko Bakso ini menawarkan tempat yang sangat cozy dan tentunya instagramable.

Eka Oktaviani, selaku Pengelola Cheko Bakso mengatakan yang membedakan dari lainnya yakni tempatnya yang enak dan adem walaupun tempatnya terbuka.

“Biasanya kan kalo tempat bakso di warungan gitu mas, disini konsepnya terbuka. Dan tentunya Instagramable,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (9/7/2019).

2. Menu Baso dan Mie Ayam

Selain menawarkan tempat yang santai, lanjut Eka, dari cita rasa bakso yang disuguhkan Cheko Bakso tentunya sangat khas.

“ Bahan bakso yang digunakan full menggunakan daging sapi. Sehingga, tekstur pada bakso sangat lembut, kenyal dan tanpa urat,” bebernya.

Selain menu bakso, Cheko Bakso menawarkan menu mie ayam. Menu mie ayam yang ditawarkan pun berbeda, yaitu menu mie ayam kampung.

“Menu mie ayamnya jarang sekali ditemui di kota-kota, tapi disini bisa merasakan menu mie ayam kampung,” jelasnya.

3. Harga Cheko Bakso

Untuk harganya, Cheko Bakso membandrol dengan harga yang pas dengan kantong anak sekolah maupun kuliahan.

Paket basonya dibandrol mulai dari harga Rp. 10 ribu sampai Rp. 15 ribu saja. Sedangkan untuk menu mie ayam mulai dari Rp. 12 ribu.

“Harganya cocok lah buat anak sekolah dan mahasiswa,” tutupnya.

Bagi kamu yang ingin mencoba enaknya baso dengan tempat instagramable, Cheko Bakso buka dari pukul 11.00 sampai 20.30 WIB. (AC212)