Chandra Lukita : Prestasi Olahraga Kota Cirebon Di Tahun 2014 Harus Lebih Baik

 

Cirebon, 5 Januari 2014,- Rangkaian prestasi olahraga yang gemilang di tahun 2013 harus dijadikan pedoman, barometer dan tolok ukur untuk lebih baik lagi di tahun 2014.  Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum KONI Kota Cirebon Chandra Lukita kepada About Cirebon Pada Sabtu (04/01/2014).

 

Menurut Chandra, seluruh atlet Kota Cirebon dari berbagai usia harus menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi di tahun 2014 dan membuktikan bahwa Kota Cirebon layak menjadi kota penghasil prestasi olahraga terbaik. Potensi atlet – atlet di Kota Cirebon tutur Chandra sangat menjanjikan untuk dikembangkan secara profesional dengan pembinaan yang maksimal.

BACA YUK:  Raihan Medali Kota Cirebon di Porprov Membanggakan, Wali Kota Cirebon Bangga Perjuangan Atlet

 

Cabang olahraga beregu maupun perorangan, sangat besar sekali potensinya mulai dari atlet yang masih usia dini, junior hingga senior yang siap mencetak prestasi membanggakan bagi Kota Cirebon tercinta.

 

Untuk itu Chandra berharap, kordinasi dan kerja sama yang baik dari semua lini harus ditingkatkan lagi demi meningkatkan prestasi olahraga Kota Cirebon ke tingkat yang lebih tinggi.(AC-112 )

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *