Champions Merchandise, Toko Perlengkapan Basket Terlengkap di Kota Cirebon

Cirebon,- Saat sedang mencari kebutuhan olahraga basket di Kota Cirebon? Tidak usah bingung. Pasalnya, toko olahraga Champions Merchandise menyediakan produk dan perlengkapan olahraga basket terlengkap di Kota Cirebon.

Selain menyediakan kebutuhan olahraga basket, Champions Merchandise juga menerima jual beli dan tukar tambah sepatu basket original. Toko Champions Merchandise bisa anda datangi di area GMC Arena Jalan Melati, Kesambi dan Jalan Bahagia No. 70, Kota Cirebon.

Wilyandi, Owner Champions Merchandise Cirebon mengatakan toko Champions Merchandise merupakan toko perlengkapan basket terlengkap di Kota Cirebon. Mulai dari sepatu basket hingga perlengkapan basket tersedia di Champions Merchandise Cirebon.

BACA YUK:  Cegah Banjir Rob, Pemkot Kota Cirebon Minta BBWS Buatkan Pintu Air

“Kita menyediakan mulai dari sepatu basket, jersey basket, tas, kaos kaki, bola basket, perlengkapan latihan basket, dan kebutuhan outfit anak basket,” ujar Wilyandi saat ditemui About Cirebon, Sabtu (25/6/2022).

Soal harga, kata Wilyandi, untuk sepatu basket tersedia mulai dari Rp. 400 ribuan, t-shirt mulai dari harga Rp. 85 ribu, kaos kaki mulai dari Rp. 50 ribu. Keperluan basket di toko Champions Merchandise ini tersedia untuk kelompok umur mulai dari 10 tahun.

“Perlengkapan basket di Champions Merchandise tersedia untuk kelompok usia 10 tahun sampai dewasa. Kami juga menjual secara online melalui Instagram @championssports70 atau @championstoko. Untuk toko Champions Merchandise di Jalan Bahagia, kita juga menyediakan tempat cuci sepatu,” kata Wilyandi.

BACA YUK:  Bogor Historical Walk Lakukan Mlaku Bareng Keliling Kawasan Bersejarah di Cirebon

Setiap harinya, toko Champions Merchandise di area GMC Arena Cirebon buka dari pukul 10.30 sampai 17.30 WIB, namun bila ada even basket seperti YBA ini buka pukul 09.00 – 20.00 WIB. Sedangkan untuk toko Champions Merchandise di Jalan Bahagia buka dari pukul 11.00 sampai 18.00 WIB. (HSY)

(Dilihat: 97 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.