Cetak 25 Poin Anjelin Simanjuntak Bawa Menang Kembali GMC Cirebon

Cirebon,- Anjelin Rosmika Simanjuntak tampil gemilang untuk membawa timnya GMC Cirebon merebut kemenangan kedua di Seri 1 Srikandi Cup 2020, yang berlangsung GOR GMC Arena, Selasa (4/2/2020) malam.

Menghadapi Scorpio Jakarta, pemain bernomor punggung 3 itu mencetak 25 angka plus tambahan tiga rebound, dua assist dan satu steal. Itu adalah rangkaian angka terbanyak yang dicetaknya pada malam ini, mengikuti di belakangnya ada pemain GMC lainnya, Deniece Adriana Gunarto dengan 12 poin, enam diantaranya dibuat lewat spesialisasinya yakni tembakan tiga angka.

BACA YUK:  Coffee Shop Ramah Anak, Kopi Manao Hadirkan Menu Bliss Series untuk Anak-anak

Baca Yuk: Hari Pertama Tuan Rumah GMC Cirebon Kalahkan Tanago Jakarta 69-52

GMC sebenarnya sempat menggebrak di awal. Hingga turun minum mereka bahkan unggul jauh selisih 14 poin (43-29). Cedera Adelaide Callista dan di cadangkannya Anjelin di kuarter ketiga akibat foul trouble sempat membuat timpang tuan rumah.

Ditambah lagi Delaya Maria tampil trengginas untuk mengejar ketertinggalan dari GMC Cirebon. Puncaknya tim asuhan Budi Wardoyo tersebut menipiskan kedudukan menjadi 61-64. Tapi untungnya Anjelin masuk lagi untuk menenangkan situasi di lapangan. GMC akhirnya menang dan ini adalah dua kemenangan beruntun yang mereka petik.

BACA YUK:  Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

Delaya Maria menjadi topskor untuk Scorpio Jakarta (27 angka, enam rebound dan satu asis). Dengan hasil ini, Scorpio sudah mengalami satu kali kekalahan dan satu kali kemenangan.

“Tadi sempat unggul dengan selisih jauh namun hampir kesusul. Saat time out, coach mengatakan untuk tampil tenang dan jangan buru-buru, lakukan gameplan. Kami pun akhirnya bisa bangkit lagi, tapi tadi Scorpio bermain cukup tangguh,” kata Anjelin Rosmika Simanjuntak.

“Kami kurang konsisten dan tadi juga cederanya Lady (Adeilade Callista) dan ditariknya Anjelin, sedikit memberi angin kepada Scorpio. Apalagi setiap serangan mereka selalu masuk, sementara kami gagal terus, itulah basket apapun bisa terjadi,” ucap Arief Gunarto atau yang akrab di panggil Njoo Lie Fan.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 21 September 2022

“Momentumnya tadi mentok saat 64-61, kita sudah mengejar cukup jauh saat Anjelin tidak bermain, tapi setelah dia masuk lagi, GMC mulai bangkit lagi. Kami sudah maksimal,” komentar pelatih Scorpio Budi Wardoyo. (AC212)

(Dilihat: 21 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.