Cerita Wali Kota Cirebon Dihubungi Ridwan Kamil Saat Dinyatakan Positif

Cirebon,- Sejak dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis langsung dihubungi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melalui sambungan telepon.

Menurut Azis, Gubernur Jabar begitu sangat perhatian dengan bawahannya, bahkan menawarkan untuk berobat dimana saja agar kondisinya cepat membaik.

“Beliau (Ridwan Kamil) begitu sangat perhatian. Begitu mengetahui saya positif Covid-19, Pak Gubernur langsung mengambil tindakan menelepon saya secara langsung,” ungkap Azis.

Menurut Azis, Pak Gubernur langsung menawarkan dirinya ingin dibawa berobat kemana, agar kondisi dirinya cepat pulih.

BACA YUK:  Doa Bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz, 30 Mei 2022

“Tapi saya sampaikan bahwa saya di Cirebon dahulu, tapi beliau menyampaikan kalau di Cirebon tidak ada perubahan, bapak ingin dikirim kemana,” terang Azis.

Azis menceritakan bahwa Pak Gubernur menelepon langsung kepada dirinya dan meminta untuk dirawat atau mendapatkan perawatan yang lebih baik.

“Sungguh luar biasa perhatian beliau terhadap anak buahnya. Disinilah ternyata, koordinasi di tingkat kota yang begitu bagus dan perhatian dari pimpinan kita Gubernur Jawa Barat. Ini membuat saya menjadi semangat saya untuk sembuh,” kata Azis.

BACA YUK:  Emmeril Masih Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Mohon Doa dari Masyarakat

Untuk itu, Azis mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang membantu, keluarga khususnya, istri saya yang setia menunggu di Bandung walaupun tidak bertemu.

Azis saat ini sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalankan pemeriksaan swab sebanyak dua kali.

Azis sebelumnya menjalani perawatan di rumah dinas dan Rumah Sakit Advent Bandung hampir satu bulan.

Tim Dokter Rumah Sakit Daerah Gunung Jati menyatakan Walikota Cirebon secara klinis sudah dinyatakan sembuh. Dan secara aktivitas pak Wali sudah bisa memulai aktivitas seperti biasa. (AC212)

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon: Sosok Eril seorang Pemuda yang Sopan, Pendiam, Pintar dan Bisa Menempatkan Diri
(Dilihat: 4 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.