Cerianya Anak-anak Yatim Diajak Plesir Bersama Hoamerz Cirebon

Cirebon – Keluarga Besar Hoamerz Syndicate menggelar kegiatan berbagi bersama anak yatim piatu, yang berlangsung di Olive Bistro, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Sabtu (20/1/2018).

Kegiatan yang bertajuk “Care Action” ini, keluarga besar Hoamerz Syndicate Cirebon membawa anak-anak yatim piatu untuk makan bersama di Olive Bistro. Tak hanya itu, anak-anak yatim piatu ini dibagikan buku tulis untuk sekolah dan juga santunan.

Setelah itu, anak-anak dari panti asuhan langsung diajak jalan-jalan ke pusat perbelanjaan Transmart Carrefour Cipto untuk menikmati berbagai jenis permainan yang ada di Trans Studion Mini Cirebon dan diberikan bingkisan belanja.

BACA YUK:  Nantikan! Begawan Hotel by Signata, Luxury & Eco-Friendly Hotel di Tengah Kota Palembang

Bobby JR, selaku Founder Keluarga Besar Hoamerz Syndicate Cirebon mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kegiatan rutin 3 bulan sekali yang dilakukan Komunitas Hoamerz Syndicate bersama anak yatim.

“Kegiatan ini baru pertama kali digelar, namun berbagi bersama anak yatim piatu akan menjadi agenda rutin triwulan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Menurutnya, kegiatan ini untuk mengajak bermain dan  juga ingin berbagi kesenangan. Bukan dalam bentuk materi saja, tapi pihaknya ingin berbagi dalam bentuk keceriaan.

“Biasanya kan kalau berbagi di tempat panti asuhannya, tapi kita ingin membuat yang berbeda dengan mengajak bermain di luar panti asuhan,” bebernya.

Puluhan anak yatim saat bersantap siang di Olive Bistro, Jalan Siliwangi

Kata dia, kedepan Keluarga Besar Hoamerz Syndicate akan mengajak anak yatim piatu yang lain untuk berlibur keluar kota dan akan kita sediakan transportasinya.

BACA YUK:  Asah Motorik Anak, RS Sumber Kasih Gelar Lomba Puzzle

“Kali ini, ada 65 anak yatim dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Darun Na’in Kota Cirebon,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan kegiatan berbagi ini, dari sisi Keluarga Besar Hoamerz Syndicate bisa makin solid dan kompak, seperti tagline kita We Love, We Care, We Share.

“Dan semoga anak-anak yatim piatu bisa senang dan ikut berbahagia, sehinga kegiatan ini bisa menjadi manfaat untuk masyarakat dan pada umumnya anak-anak yatim piatu dan dhuafa,” pungkasnya.

Tampak terlihat dari raut wajah anak-anak yatim piatu ini merasa senang. Salah satunya Nabila saat ditanya About Cirebon dengan wajah berseri-seri.

BACA YUK:  Pendampingan HKI Tingkat Kecamatan di Kota Cirebon Mulai Dilakukan

“Seneng banget bisa diajak bermain di Trans Studio Mini,” tandasnya. (AC212/Advertorial)

(Dilihat: 81 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.