Cemilan Manis dan Ringan Ala Kedai Mas Ilham

Cirebon, 23 November 2014,- Siapa yang tidak tahu kue pukis? Tentu masyarakat sudah tidak asing dengan kue berbentuk perahu dengan berbagai macam topping lezat diatasnya. Ilham Hudha Rahayu, seorang pemuda asli Cirebon ini baru beberapa bulan kebelakang mengelola usaha kecil-kecilan orang tua tercinta.

 

Sebuah kedai kecil yang terletak di depan sebuah supermarket di jalan Kesambi Kota Cirebon ini, menjual berbagai macam cemilan empuk seperti Kue Pukis, Kue Pukis Kipas, Risoles, dan Kue Lumpur yang selalu laris diburu pembeli.

BACA YUK:  Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadir di Kota Cirebon, Ada Promo Buy One Get One

 

Bicara soal kue lumpur, mungkin tak sedikit masyarakat Cirebon belum mengenal bahkan mencicipi apa itu kue lumpur. Kue yang berasal dari Kota Manado ini berbahan utama dari kentang. Kue dengan tampilan sederhana ini menjadi andalan utama kedai tersebut.

 

” Kebanyakan pengunjung yang kesini pasti yang ditanyain kue lumpur, itu kalau yang sudah tau. Kalau yang belum tau mah biasanya nanya dulu itu kue apa kok baru liat. Begitu.” tutur Ilham yang juga sangat hobi dengan otomotif.

BACA YUK:  Daftar Restoran Jepang dan Korea di Cirebon

 

Kedai yang buka setiap hari pukul 16.00 – 21.00 WIB itu menjajakan kue-kue nya dengan murah meriah, dari harga 1000-2000 rupiah satuannya. (AC530)

(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.