Celebrity Hunt Nusantara 2 Digelar di Kota Cirebon

Cirebon, 23 Januari 2017,- Puluhan peserta mengikuti program pencarian bakat terbesar di Indonesia bertajuk “Audisi Celebrity Hunt Nusantara 2” yang digelar di Amare Café, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Minggu (22/01/2017).

Herling Tumbel, selaku Ketua Tim Penjurian Audisi Celebrity Hunt Nusantara 2 mengatakan, kegiatan ini tidak jauh berbeda dengan audisi pencarian bakat lainnya, tetapi yang membedakannya ada 4 kategori seperti Modelling, Akting, Nyanyi, dan Bintang Hijab & Muslimah.

Audisi Celebrty Hunt Nusantara ini merupakan yang kedua. Berbeda dari tahun sebelumnya, Audis pertama tidak digelar di seluruh Indonesia, untuk tahun kedua digelar di 34 Provinsi di Indonesia. Kota Cirebon merupakan kota ke-10 digelarnya audisi bersamaan dengan di Duri Riau.

BACA YUK:  Periode 22-29 Desember 2022, Penumpang yang Datang di Wilayah Daop 3 Cirebon Sebanyak 38.247 Penumpang

Audis Celebrity Hunt Nusantara 2 sebagai fasilitator atau menjadi jembatan bagi pendatang baru yang ingin terjun di dunia hiburan secara nasional baik model, penyanyi, artis, bintang iklan dan lain sebagainya.

“Cirebon dipilih sebagai tempat Audisi Celebrity Hunt Nusantara 2 karena berdasarkan laporan dari berbagai pihak dalam hal ini pelaku pencarian bakat, Cirebon ternyata banyak potensi dan responnya sangat baik sekali,” tuturnya.

Ia menambahkan, ada 60 peserta yang mengikuti Audisi Celebrity Hunt Nusantara 2 dibagi 3 kelompok umur untuk kategori model dan katagori nyanyi, sedangkan untuk katagori akting dan bintang hijab dibagi 2 kelompok umur.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Berhasil Amankan Pelaku Penjambretan di Surabaya

“Dari total peserta yang mengikuti audisi akan dipilih menjadi 24 finalis dari semua katagori, dengan komposisi merata dalam arti setiap katagori dipilih 6 finalis, namun panitia pusat bisa mengambil kebijakan, jika peserta dari Kota Cirebon banyak mempunyai nilai tinggi bisa mengambil finalis dari yang ditentukan dengan diberikanya White Card,” ujarnya, kepada About Cirebon.

White Card akan diberikan bagi peserta untuk mengantikan peserta yang mempunyai nilai tinggi, bisa juga karena kuota dari kota lain kurang mencukupi maka finalis yang mendapatkan White Card bisa lolos untuk menambah kuota dari daerah lain.

BACA YUK:  Menu dan Cara Pesan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi di Kota Cirebon

Setelah lolos audis, peserta akan melanjutkan ke Jakarta dan dikarangtina mulai 26 Februari hingga 4 Maret 2017 untuk mendapatkan pembekalan tentang profesi masing-masing peserta yang lolos.

“Mudah-mudahan, dengan digelarnya audisi Celebrity Hunt Nusantara 2 dapat menemukan bibit baru untuk dunia hiburan tanah air yang berpotensial dan dapat bersaing di tingkat Nasional,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *