Cegah Diabetes, Tropicana Slim Kampanyekan Beat Diabetes di Cirebon

0
67

Cirebon,- Memperingati Hari Kesehatan Dunia yang jatuh pada 7 April 2018 lalu, Tropicana Slim menggelar kampanye “Beat Diabetes” yang berlangsung di Halaman Parkir Giant Bima, Jalan Brigjen Darsono Bypass Kota Cirebon, Minggu (15/4/2018) pagi.

kegiatan Tropicana Slim #BeatDiabetes diselenggarakan serentak di 21 kota Indonesia, acara ini berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Made Budi Ramdani, selaku Marketing Manajer Nutrifood Area Jawa Barat mengatakan, pihaknya betul-betul berkomitmen untuk mengampanyekan hidup sehat, terutama untuk melawan diabetes.

Aston Hotel

“Kami melakukan ini karena, menurut survei yang didapat semakin tahun dan semakin ke sini Indonesia sudah masuk 6 besar dunia penyakit diabetes,” ujarnya usai pembukaan acara.

Lanjut dia, ini sangat mengkhawatirkan karena penyakit diabetes tidak bisa disembuhkan, namun bisa dicegah.

Dalam kegiatan ini, pihaknya ingin bersama-sama untuk mencegah dan melawan penyakit diabetes.

“Untuk cara mencegah diabetes sebetulnya gampang saja. Hanya ada tiga pola yang harus diganti,” bebernya.

Yang pertama, Kata dia, yaitu pola makan yang diperhatikan, apa lagi mengonsumsi gula juga harus diperhatikan, pola istirahat, dan dengan olahraga teratur setiap minggunya minimal 1,5 jam.

“Itu lah yang mesti kita perhatikan untuk mencegah diabetes,” jelasnya.

Kegiatan Beat Diabetes di Cirebon sangat beragam, tidak hanya senam sehat saja yang diikuti oleh ratusan peserta dari wilayah III Cirebon.

Namun, dimeriahkan juga dengan pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian Sweetener Tropicana Slim agar peserta tahu manis itu bukan hanya dari gula biasa, tapi bisa diganti oleh sweetener dan manis sweetener adalah manis yang sehat.

“Selama kegiatan ada juga pembagian doorprize dari sponsor-sponsor,” kata Made.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini dari tahun ke tahun secara konsep tidak ada yang berbeda. Namun, tahun ini partisipasi sponsor lebih banyak dan cenderung bertambah. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter