Catat Tanggalnya, Bloods Cirebon Hadirkan Promo Diskon dan Midnight Sale Diskon 50 Persen All Item

Cirebon,- Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, Outlet Bloods Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon,menghadirkan program diskon akhir tahun.

Program yang bertajuk “End of Year Sale” Bloods menghadirkan promo diskon hingga 50 persen yang sudah berjalan sejak tanggal 17 Desember 2019 dan akan berakhir pada 7 Januari 2020.

1. Diskon Hingga 50%

Rifqi Fathul Aziz, selaku Store Manager Blood Cirebon mengatakan program promo diskon ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan Bloods setiap akhir tahun. Program ini salah satu bentuk apresiasi untuk para pelanggan Bloods.

“Untuk sekarang yang sedang berjalan yaitu diskon up to 50 persen, untuk periode dari tanggal 17 Desember 2019 sampai 7 Januari 2020,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Sabtu (28/12/2019).

Koleksi di Bloods Cirebon

Produk-produk yang ada di Bloods mulai dari atas kepala hingga kaki, seperti topi, kaos, jaket, sweeter, celana, hingga sepatu, semua tersedia di Store Bloods Cirebon.

BACA YUK:  5 Rahasia Ngabuburit Sampai Push Rank!

2. Program Midnight Sale

Selain program End of Year Sale, Bloods akan menghadirkan program Midnight Sale yang akan berlangsung pada tanggal 30 Desember 2019. Program tersebut akan berlangsung dari pukul 00.00 sampai 02.00 WIB.

“Ini merupakan event khusus dan agenda tahunan yang rutin dilakukan di semua outlet Bloods di Indonesia pada tanggal 30 Desember,” terangnya.

Menurut Rifqi, program ini bertujuan untuk hadirkan keseruan di semua outlet Bloods dan juga bentuk apresiasi Bloods kepada para pelanggan. Apalagi, dengan adanya promo ini masyarakat begitu antusias.

BACA YUK:  CEO FIF Group : Kami Komit Untuk Mengurangi Emisi Gas Rumah Kaca

“Nanti tanggal 30 Desember 2019, kita akan berikan diskon 50 persen untuk semua produk atau bayar hanya setengah harga. Kecuali untuk produk sepatu, kita berikan diskon 20 persen,” ungkapnya.

Koleksi di Bloods Cirebon

Rifqi menambahkan, produk yang sedang trend di tahun 2019 dan untuk tahun 2020 nanti yaitu produk jaket yang biasa digunakan untuk anak-anak urban.

“Kalau yang sedang trend saat ini, kebanyakan jaket yah, seperti model jaket anti air,” kata Rifqi.

3. Program Nasional Bloods Megaprize

BACA YUK:  OPINI : Pentingnya Pendidikan Karakter Guna Mencapai Kehidupan Bermasyarakat yang Lebih Baik

Selain promo End of Year Sale dan Midnight Sale, kata Rifqi, Bloods juga menghadrikan program nasional yaitu Bloods Megaprize 2019 dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Vespa LX 125 i-Get.

“Untuk mengikuti program ini sangat mudah, hanya berbelanja Rp. 300 ribu sudah mendapatkan kupon Lucky Draw Bloods,” kata Rifqi.

“Program Bloods Megaprize ini, sudah berlangsung sejak tanggal 23 November 2019 dan akan berakhir sampai 5 Januari 2020,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 107 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.