Cari Motor Harley Davidson hingga Aksesoris Ada di Kampoeng Moge Cirebon

Cirebon, 17 Desember 2017,- Bagi pecinta otomotif motor besar atau Harley Davidson (HD) di Cirebon, tak perlu bingung lagi untuk mencari motor HD ataupun aksesoris dan partsnya.

Pasalnya, di Cirebon sejak tahun 2008 sudah ada namanya Kampoeng Moge, yang menyediakan mulai dari motor HD, hingga aksesorisnya lengkap. Kampoeng Moge sendiri berlokasi di Jalan Panebahan Utara No. 1, Plered, Kabupaten Cirebon, tepatnya di sebelah EB Batik.

Dalam rangka memperkenalkan produk motor Harley Davidson, Kampoeng Moge membuka booth di Transmart Carrefour Cipto Cirebon selama sepuluh hari sejak tanggal 16 hingga 26 Desember 2017.

BACA YUK:  Queen’s Platinum Jubilee Dirayakan di Jakarta, Perayaan Akhir Pekan 4 Hari di Inggris Membuat Semua Semangat

Hisyam Sulaiman, pemilik Kampoeng Moge mengatakan, pameran Motor Harley Davidson di Transmart Carrfour Cirebon ini untuk mengenalkan kepada masyarakat Cirebon bahwa di Cirebon punya premium motorcycle store.

“Selama pameran di Transmart kami memberikan promo premium helm seperti Nolan, Shark, Xlite, Aray, dan HJC. Tak hanya itu ada juga merchandise dan juga motor Harley Davidson,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (16/12/2017).

Kata dia, motor Harley Davidson yang ada kita jual dan bisa kredit. Bila ada yang berminat untuk kredit bisa langsung datang ke pameran di Transmartd Carrfour Cirebon ataun di store kita di Jalan Panembahan.

BACA YUK:  Smart Auladi Cirebon Bikin Open House, Bakal Ada Children Craft Exhibition sampai Talkshow tentang Bermain

“Untuk motor Harley Davidson semuanya second, tetapi tahunnya baru-baru mulai dari tahun 2012,” jelasnya.

Menurut Hisyam, motor Harley Davidson sendiri mempunyai segmentasi yang jelas, selain para pecinta motor dan penggemar Harley Davidson, sekarang sudah semakin banyak diminati oleh anak-anak muda, salah satu faktornya yaitu bisa kredit.

“Untuk motor HD yang kita tawarkan yang paling murah dengan Rp. 350 juta yaitu tipe Sportster tahun 2014. Walaupun kita jual second, tapi kualitas pasti bagus,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 90 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.