Cari Kebutuhan Sepeda dan Mainan Tunggang Anak Terlengkap? Datang Aja Ke Toko Step Up “Bicycle and Toys”

Cirebon,- Untuk mencari sepeda dan mainan tunggangan anak kini tidak usah bingung lagi, pasalnya telah hadir Toko Step Up. Toko yang baru buka pada 2-2-2022 ini berlokasi di Jalan Rajawali Raya No. 52, Perumnas, Kota Cirebon.

Sesuai dengan namanya, Toko Step Up menawarkan sepeda dan mainan tunggangan anak yang berjenjang sesuai usia. Mulai dari baby stroller, bangku makan, bouncher, baby walker, tricycle, mobil dan motor aki, scooter, tolo car, push bike, sepeda anak, hingga e-bike.

Mario, Pengelola Step Up mengatakan hadirnya Toko Step Up ini untuk memfasilitasi masyarakat akan kebutuhan produk sepeda dan mainan tunggangan anak. Lanjut Mario, penamaan Step Up memiliki makna tersendiri.

“Seperti setiap anak mulai dari lahir sampai dewasa, akan menggunakan tunggangan anak mulai dari baby walker sampai stroller. Setelah itu akan berubah fase menggunakan tricycle, permainan mobil aki, Tolo car, dan lainnya. Ketika beranjak dewasa akan bermain scooter hingga sepeda,” ujar Mario.

BACA YUK:  Telkomsel Siaga Berbagi Kasih Tanpa Batas di Momen Natal 2022

“Jadi konsep dan makna dari Step Up ini yaitu menyediakan berbagai kebutuhan tunggangan yang berjenjang atau step by step untuk anak,” sambungnya.

Selain menyediakan beragam kebutuhan tunggangan untuk anak, Toko Step Up juga menyediakan kebutuhan untuk perlengkapan, seperti spare part hingga aksesoris sepeda. Tak hanya itu, Toko Step Up juga bisa menerima service sepeda.

“Kami menyediakan berbagai jenis dan merek terkenal dari mobil dan motor aki. Untuk kebutuhan mobil dan motor aki, kita juga menyediakan beberapa sparepart seperti battery, charger dan motor penggeraknya” katanya.

BACA YUK:  Kadin Kota Cirebon Bersama Stikes Mahardika Siap Cetak Mahasiswa Wirausaha

Di samping itu semua, tambah Mario, Toko Step Up menyediakan kebutuhan sepeda listrik. Karena menurut Mario, kebutuhan sepeda listrik ini ke depannya akan semakin diminati masyarakat.

“Kita harapkan ke depannya mungkin orang akan mengurangi kendaraan bermotor, sehingga berpindah ke elektrikal. Kita juga cukup banyak menyediakan beragam merk sepeda listrik” ungkapnya.

“Kita juga melengkapi berbagai spare part-nya, seperti battery, charger, dinamo, ban luar, ban dalam, rem, dan part-part lainnya,” imbuhnya.

Toko Step Up yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB ini, memberikan harga yang sangat terjangkau. Apalagi, selama grand opening, Toko Step Up memberikan harga spesial untuk semua item produknya.

“Untuk harga, kita berikan yang paling terjangkau ya. Kita tidak pilih-pilih, semua item yang tersedia disini kita berikan harga spesial. Harganya sangat terjangkau dan pas di kantong dan bisa di buktikan sendiri,” tegasnya.

BACA YUK:  Pemda Provinsi Jawa Barat Siapkan Subsidi BLT Pekerja Terdampak Resesi

Pihaknya berharap dengan dibukanya Toko Step Up ini bisa menjadi pilihan orang tua untuk mencari kebutuhan sepeda dan tunggangan anak. Sehingga, dengan kelengkapan jenis barang dan harga yang sangat terjangkau ini bisa dijadikan tempat membelikan hadiah untuk anak-anak tersayang.

“Konsumen-konsumen yang sedang membutuhkan akan permainan anak-anaknya tidak usah pusing-pusing cari di tempat lain sampai ke marketplace, cukup datang ke Step Up semua tersedia dengan harga yang bisa dibuktikan murahnya,” pungkas Mario.

Untuk mengetahui koleksi barang yang dijual, bisa cek di instagram @step_up_cirebon (AC212/adv)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *