Kamis, 28 Mei 2020

CARfix Cirebon Dipercaya Sebagai Bengkel Official Partnership BMW

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Inilah Keputusan Bupati Cirebon dan Peraturan Bupati Cirebon tentang PSBB

Keputusan Bupati Cirebon Nomor : 443/Kep.235-Hukum/2020 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Hukum Kabupaten Cirebon dalam rangka...

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon tentang PSBB Tahap Kedua

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 15 Tahun 2020. Klik : PDF PERWAL NO 17 TH 2020 TTG PSBB Tahap...

Update Kasus Covid-19 di Kota Cirebon Tanggal 21 Mei 2020

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Corona atau Covid-19 di Kota Cirebon berdasarkan data yang dirilis oleh laman resmi pusat informasi...

Cirebon,- Bengkel Modern CARfix kini hadir di Cirebon. Setelah sukses membuka outlet ke-27 pada bulan Desember 2019 lalu, kini CARfix melebarkan sayapnya dengan membuka outlet CARfix ke-28 di Jalan Raya Mundu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Rabu (29/1/2020).

Pada kegiatan Grand Opening CARfix Cirebon, ditandai juga dengan penandatanganan kerja sama antara CARfix dengan PT Tunas Mobilindo Parama sebagai dealer resmi BMW di Indonesia.

Fadly Hasan, selaku Direktur Marketing PT Meka Adipratama (perusahaan induk pemegang lisensi CARfix) mengatakan ini merupakan terobosan terbaru CARfix, bahwa CARfix dipercaya sebagai official partnership untuk bengkel rujukan mobil BMW.

“Jadi pelanggan, pemilik dan pengguna mobil BMW di Cirebon dalam melakukan service mobilnya di CARfix Cirebon,” ujarnya saat Press Conference usai Grand Opening CARfix.

Loading...

Lanjut Fadly, dengan dipercayanya CARfix sebagai official partnership, CARfix Cirebon ini setara dengan bengkel resmi BMW. Karena, kami telah ditunjuk sebagai perwakilan atau bengkel yang ditunjuk oleh BMW untuk melayani penggunanya di Cirebon.

“Di bengkel kami juga menyediakan BMW Merchandise. Jadi pecinta BMW bisa kapan saja mendapatkan BMW Merchandise original di CARfix Cirebon,” terangnya.

“Dan satu lagi, mekanik kami telah mendapatkan training khusus dari BMW. Jadi sangat tepat bila pelanggan BMW di Cirebon memilih perawatan mobilnya di CARfix Cirebon. Hal ini lah yang pertama kalinya ada di Cirebon,” imbuh Fadly.

Sementara itu, William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW yang hadir dalam grand opening ini mengatakan bahwa dengan pengalaman selama 40 tahun dalam dunia otomotif, PT Tunas Ridean Tbk melalui bisnis unitnya Tunas BMW, terus mendekatkan diri dengan para pelanggan.

Salah satu mendekatkan diri kepada pelanggan yaitu dengan membuka kerja sama jaringan bengkel lokal yang representatif sehingga semua pelanggan Tunas dapat terlayani dengan baik.

“Pembeli mobil BMW di Cirebon dan sekitarnya tidak perlu lagi membawa mobilnya melakukan perawatan rutin di Kota Bandung. Sekarang bisa dilakukan di CARfix Cirebon,” ujarnya.

Perlu diketahui, lanjut William, sekarang ini Tunas BMW Bandung melayani perawatan dan perbaikan mobil MINI. Pemilik mobil MINI bisa melaksanakan perawatan rutin (MSI) tanpa dikenakan biaya selama indikatornya menyala dan masih dalam periode MSI. Begitu pula dengan BMW.

“Untuk proses warranty BMW dan MINI yang masih bisa ditangani di Cirebon akan ditangani langsung oleh teknisi Tunas BMW Bandung,” katanya.

“Oleh karena itu, bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang berencana membeli mobil BMW atau MINI tidak perlu khawatir untuk perawatan dan warrantynya,” tambah William.

Tunas BMW yang saat ini memiliki 5 cabang di wilayah DKI dan Jawa Barat, melihat partnership ini merupakan kesempatan untuk dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi.

“Kami berterima kasih kepada CARfix yang bersedia bekerja sama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI di Cirebon ini”, bebernya.

Selama masa sebulan dari grand opening, Tunas BMW juga turut memberikan promo diskon 10 persen filter oli BMW-MINI genuine part bagi setiap penggantian oli kendaraan yang sudah tidak mempunyai BMW-MINI Service Inclusive (BSI-MSI) lagi.

Serta dalam rangka mengkampanyekan technical campaign, kami mengundang pelanggan yang kendaraannya terlibat untuk datang ke CARfix Cirebon ini dengan biaya jasa dan suku cadang gratis serta mendapatkan voucher menarik.

“Mari manfaatkan program ini di CARfix Cirebon untuk mendapatkan layanan dan pengalaman mengesankan yang selama ini Tunas BMW sudah buktikan”, tutupnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tenant Grage Mall Dan Grage City Mall Siap Ikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Cirebon,- Grage Group akan membuka operasional Grage Mall dan Grage City Mall, mulai Kamis 28 Mei 2020.Operasional Mall akan...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok, Kamis 28 Mei 2020.Seluruh tenant...

Kondisi Rumah Sangat Memprihatikan, Baznas Kota Cirebon Turun Tangan⁣ ⁣

Cirebon,- Sungguh mengejutkan saat memasuki rumah warga di RT 005 RW 001 No. 196 Gg. Rebon Pesisir Selatan Kelurahan Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon⁣,...

Dampak Pandemi, Oleh-oleh Khas Cirebon Turun Hingga 90 Persen

Cirebon,- Dampak dari Pandemi Covid-19 dan juga larangan mudik oleh pemerintah, mengakibatkan omset tempat oleh-oleh khas Cirebon menurun drastis.Seperti yang dialami toko Oleh-oleh Daud...

25 Tahun Telkomsel Konsisten Melayani Negri Untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Jakarta,- Pada hari ini Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmen untuk mendampingi dan...

More Articles Like This