Jumat, 28 Februari 2020

CARfix Cirebon Dipercaya Sebagai Bengkel Official Partnership BMW

Populer

Satlantas Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Jaran Lodaya 2020, Ini Sasarannya

Cirebon,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota menggelar Operasi Jaran Lodaya 2020 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari...

McDonald’s Kembali Membuka Gerainya di Kota Cirebon, Ini Kelebihannya

Cirebon,- McDonald’s Indonesia kembali membuka gerainya kembali yang bertempat di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kota Cirebon dan akan resmi...

BPOM Jawa Barat Sita Ribuan Kosmetik Tanpa Ijin Edar di Cirebon

Cirebon,- Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jawa Barat menyita ribuan kosmetik yang diduga ilegal di rumah penyimpanan di...

Sultan Sepuh XIV Prihatin Atas Rusaknya Situs Petilasan Matangaji

Cirebon,- Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Arief Natadiningrat sangat prihatin atas kejadian rusaknya petilasan Matangaji yang berada...

Manulife Cirebon Gelar Program CSR Penyediaan Sumber Air Bersih

Cirebon,- Masyarakat desa Nanggela Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon tampak bergembira setelah sumur bor sebagai sumber mata air bersih mengalir...

Cirebon,- Bengkel Modern CARfix kini hadir di Cirebon. Setelah sukses membuka outlet ke-27 pada bulan Desember 2019 lalu, kini CARfix melebarkan sayapnya dengan membuka outlet CARfix ke-28 di Jalan Raya Mundu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Rabu (29/1/2020).

Pada kegiatan Grand Opening CARfix Cirebon, ditandai juga dengan penandatanganan kerja sama antara CARfix dengan PT Tunas Mobilindo Parama sebagai dealer resmi BMW di Indonesia.

Fadly Hasan, selaku Direktur Marketing PT Meka Adipratama (perusahaan induk pemegang lisensi CARfix) mengatakan ini merupakan terobosan terbaru CARfix, bahwa CARfix dipercaya sebagai official partnership untuk bengkel rujukan mobil BMW.

“Jadi pelanggan, pemilik dan pengguna mobil BMW di Cirebon dalam melakukan service mobilnya di CARfix Cirebon,” ujarnya saat Press Conference usai Grand Opening CARfix.

Loading...

Lanjut Fadly, dengan dipercayanya CARfix sebagai official partnership, CARfix Cirebon ini setara dengan bengkel resmi BMW. Karena, kami telah ditunjuk sebagai perwakilan atau bengkel yang ditunjuk oleh BMW untuk melayani penggunanya di Cirebon.

“Di bengkel kami juga menyediakan BMW Merchandise. Jadi pecinta BMW bisa kapan saja mendapatkan BMW Merchandise original di CARfix Cirebon,” terangnya.

“Dan satu lagi, mekanik kami telah mendapatkan training khusus dari BMW. Jadi sangat tepat bila pelanggan BMW di Cirebon memilih perawatan mobilnya di CARfix Cirebon. Hal ini lah yang pertama kalinya ada di Cirebon,” imbuh Fadly.

Sementara itu, William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW yang hadir dalam grand opening ini mengatakan bahwa dengan pengalaman selama 40 tahun dalam dunia otomotif, PT Tunas Ridean Tbk melalui bisnis unitnya Tunas BMW, terus mendekatkan diri dengan para pelanggan.

Salah satu mendekatkan diri kepada pelanggan yaitu dengan membuka kerja sama jaringan bengkel lokal yang representatif sehingga semua pelanggan Tunas dapat terlayani dengan baik.

“Pembeli mobil BMW di Cirebon dan sekitarnya tidak perlu lagi membawa mobilnya melakukan perawatan rutin di Kota Bandung. Sekarang bisa dilakukan di CARfix Cirebon,” ujarnya.

Perlu diketahui, lanjut William, sekarang ini Tunas BMW Bandung melayani perawatan dan perbaikan mobil MINI. Pemilik mobil MINI bisa melaksanakan perawatan rutin (MSI) tanpa dikenakan biaya selama indikatornya menyala dan masih dalam periode MSI. Begitu pula dengan BMW.

“Untuk proses warranty BMW dan MINI yang masih bisa ditangani di Cirebon akan ditangani langsung oleh teknisi Tunas BMW Bandung,” katanya.

“Oleh karena itu, bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang berencana membeli mobil BMW atau MINI tidak perlu khawatir untuk perawatan dan warrantynya,” tambah William.

Tunas BMW yang saat ini memiliki 5 cabang di wilayah DKI dan Jawa Barat, melihat partnership ini merupakan kesempatan untuk dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi.

“Kami berterima kasih kepada CARfix yang bersedia bekerja sama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI di Cirebon ini”, bebernya.

Selama masa sebulan dari grand opening, Tunas BMW juga turut memberikan promo diskon 10 persen filter oli BMW-MINI genuine part bagi setiap penggantian oli kendaraan yang sudah tidak mempunyai BMW-MINI Service Inclusive (BSI-MSI) lagi.

Serta dalam rangka mengkampanyekan technical campaign, kami mengundang pelanggan yang kendaraannya terlibat untuk datang ke CARfix Cirebon ini dengan biaya jasa dan suku cadang gratis serta mendapatkan voucher menarik.

“Mari manfaatkan program ini di CARfix Cirebon untuk mendapatkan layanan dan pengalaman mengesankan yang selama ini Tunas BMW sudah buktikan”, tutupnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

dr. Aginta : Hamil itu Harus Sehat dan Ceria

Menjadi dokter kandungan memotivasi dr. Aginta Mega Lestari Ginting, SpOG untuk berbagi kebahagiaan kepada para perempuan. Menurutnya, kehamilan adalah...

Pertamina Suntik Modal Wirausaha Hingga Rp. 2 Milyar di Wilayah Region III

Bandung,- Gina Adhityalugina, dengan bangga menunjukkan produk pouch kulit berlabel "Gammara". Perempuan asal Bandung itu percaya diri produknya akan siap bersaing di pasar lokal...

Telkomsel Raih Enam Penghargaan dari Opensignal

Jakarta,- Konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas dengan teknologi terdepan guna menjamin kenyaman gaya hidup digital pelanggan kembali mendapatkan penghargaan dari Opensignal. Telkomsel memenangkan enam penghargaan...

Kota Cirebon Masuk Prioritas Dalam Rencana Program Kota Layak Huni

Cirebon,- Asian Development Bank (ADB) melakukan penjajakan kerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon terkait program kota layak huni. Kota layak huni berkelanjutan merupakan...

KPP Pratama Cirebon Satu dan Dua Gelar Business Development Service

Cirebon,- Mendukung UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Cirebon, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Satu dan Dua menggelar kegiatan Business Development Service (BDS),...

More Articles Like This