Senin, 10 Agustus 2020

Capai Target, Semen Bima Berangkatkan 16 Pemilik Toko Ibadah Umroh

Populer

Inilah Tambahan 16 Kasus Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah 16 kasus baru. Penambahan baru tersebut merupakan kasus ke-79 sampai...

8 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

Cirebon,- Delapan orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300, Senin...

Budidaya Ikan Dalam Ember Semakin Diminati di Tengah Pandemi⁣

Cirebon,- Budidaya ikan lele dan ikan patin merupakan salah satu peluang usaha dengan keuntungan yang sangat menggiurkan. Bahkan, untuk...

Terkait Pengukuhan Polmak Oleh Keturunan Sultan Kasepuhan XI, Putra Mahkota Angkat Bicara

Cirebon,- Keturunan Sultan Keraton Kasepuhan Cirebon XI, Radja Jamaludin Aluda Tajul Arifin, Rahardjo Djali mengukuhkan dirinya sebagai Polmak atau...

Sentosa Live Seafood Market Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Sentosa Live Seafood Market by Kharisma hadir di Kota Cirebon. Restoran Seafood hidup pertama di Kota Cirebon ini...

Cirebon,- PT Sinar Tambang Arthalestari atau Pabrik Semen Bima memberangkatkan umroh untuk 16 pemilik toko bangunan yang telah mencapai target menjual Semen Bima pada periode tahun 2019.

Jamaah yang diberangkatkan dari wilayah Cirebon – Subang tersebut dilepas langsung oleh Sales Supervisor Semen Bima Cirebon, Indra Junaedi di Stasiun Cirebon Kejaksan, Jumat (6/12/2019) pagi.

Indra Junaedi mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Semen Bima kepada pemilik toko yang sudah mencapai target yang sesuai ditentukan oleh pabrik Semen Bima.

Loading...

“Progam ini merupakan tahun ke-3 kalinya memberangkatan peserta umroh, khususnya untuk divisi Cirebon – Subang. Untuk tahun 2019 ini kami memberangkatkan 16 orang,” ujarnya kepada About Cirebon.

Pihaknya berharap, kedepan bisa semakin banyak lagi peserta-peserta umroh dan toko-toko yang mendapatkan apresiasi dari Semen Bima.

“Semoga peserta yang berangkat umroh hari ini, semakin loyal dan tetap menjual produk dari Semen Bima. Karena semen kita adalah semen premium, semen yang merupakan produksi terbaik,” ungkapnya.

Dari 16 peserta yang berangkat umroh di wilayah Cirebon-Subang, ada 10 orang diberangkatkan dari stasiun Cirebon menuju Jakarta, dan 6 orang diberangkatkan dari Stasiun Trisi Indramayu.

Selain program Umroh, pihak Semen Bima juga memberikan program jalan-jalan ke luar negeri seperti ke Korea, Bangkok, Thailand, dan lainnya tergantung pencapaian target penjualan dari masing-masing toko.

“Artinya, semakin banyak penjualan, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke luar negeri maupun umroh,” kata Indra.

Peserta yang berangkat Umroh kali ini, kata Indra, setiap toko sudah mencapai target yakni dalam sebulan toko tersebut mencapai 33 DO perbulan.

“Jadi, kita menghadirkan program kuartal. Program kuartal adalah promo pertiga bulan sekali, jika toko mencapai target 33 DO perbulan kita berangkatkan umroh,” tambahnya.

Semen Bima sendiri di Indonesia sudah ada sejak tahun 2015. Dengan mottonya “Hemat, Kuat dan Tahan Lama” sudah banyak masyarakat yang mempercayakan kebutuhan bangunannya menggunakan Semen Bima.

Sementara itu, Nana Herdiana, pemilik Toko Bangunan Bijaksana dari Kabupaten Majalengka yang mendapatkan umroh tahun ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Semen Bima yang telah memberikan hadiah umroh kepada kami.

“Apalagi program ini sudah rutin dilakukan oleh Pabrik Semen Bima selama tiga tahun kebelakang ini hingga sekarang,” katanya.

Menurut Nana, pelayanan ibadah umroh yang diberikan Semen Bima sangat memuaskan, baik dari fasilitasnya hingga pelayanan lainnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Semen Bima yang telah memberikan kesempatan kepada kami dan rekan-rekan untuk melaksanakan ibadah umroh. Semoga mendapatkan hidayah dari Allah SWT dan kepada Semen Bima semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (AC212/adv)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Pertamina Pastikan Kecukupan LPG 3 Kg di Indramayu

Indramayu, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III memastikan ketersediaan pasokan gas LPG (liquefied petroleum gas) di wilayah...

ACT Cabang Cirebon Luncurkan Program Nasional Lumbung Sedekah Pangan

Cirebon,- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cirebon meluncurkan program Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan (GNLSP) yang berlangsung di Kantor ACT Cabang Cirebon, Jalan Ariodinoto No....

Seluruh Korban Kecelakaan Cipali Dapat Santunan Asuransi

⁣ ⁣Cirebon,- Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300 mendapatkan santunan dari PT Jasa Raharja. Santunan tersebut diberikan...

Dirgakkum Mabes Polri: Kecelakaan Tol Cipali Diduga Supir Mengantuk

Cirebon,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cikopo - Palimanan KM 184.300 mengakibatkan 8 orang meninggal dunia, pada Senin (10/8/2020), sekitar pukul 03.30 WIB.Kecelakaan...

8 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

Cirebon,- Delapan orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300, Senin (10/8/2020) dini hari sekitar pukul...

More Articles Like This