Minggu, 17 Oktober 2021

Capai Target, Semen Bima Berangkatkan 16 Pemilik Toko Ibadah Umroh

Populer

750 Tanaman Bonsai Nasional Dipamerkan di Cirebon

Cirebon,- Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Cirebon menggelar Pameran Bonsai Nasional dan Exibisi Adenium hingga 12 Oktober 2021....

Selama Pandemi COVID-19, Pecinta Bonsai di Tanah Air Meningkat 40 Persen

Cirebon,- Selama Pandemi COVID-19 banyak masyarakat memiliki waktu luang untuk beraktivitas dan menyalurkan hobi. Seperti halnya pecinta tanaman hias...

Kirab Merah Putih dari Balai Kota Cirebon Menuju Astana Gunung Jati

Cirebon,- Kirab Merah Putih dalam rangka HUT ke-76 TNI, membawa bendera pusaka dari Balai Kota Cirebon menuju Astana Gunung...

Tiga Atlet Asal Kota Cirebon Raih Medali di PON XX Papua

Cirebon,- Sebanyak 17 atlet asal Kota Cirebon memperkuat kontingen Jawa Barat dalam PON XX 2021 Papua. Dari 17 atlet...

Bangun Bisnis Industri Rumahan, Pasangan Suami Istri Ini Raup Omset Ratusan Juta Rupiah

Cirebon,- Pandemi COVID-19 sangat berpengaruh terhadap penjualan para pelaku bisnis hingga UMKM. Namun, pandemi ini tidak berpengaruh terhadap usaha...

Cirebon,- PT Sinar Tambang Arthalestari atau Pabrik Semen Bima memberangkatkan umroh untuk 16 pemilik toko bangunan yang telah mencapai target menjual Semen Bima pada periode tahun 2019.

Jamaah yang diberangkatkan dari wilayah Cirebon – Subang tersebut dilepas langsung oleh Sales Supervisor Semen Bima Cirebon, Indra Junaedi di Stasiun Cirebon Kejaksan, Jumat (6/12/2019) pagi.

Indra Junaedi mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Semen Bima kepada pemilik toko yang sudah mencapai target yang sesuai ditentukan oleh pabrik Semen Bima.

Loading...

“Progam ini merupakan tahun ke-3 kalinya memberangkatan peserta umroh, khususnya untuk divisi Cirebon – Subang. Untuk tahun 2019 ini kami memberangkatkan 16 orang,” ujarnya kepada About Cirebon.

Pihaknya berharap, kedepan bisa semakin banyak lagi peserta-peserta umroh dan toko-toko yang mendapatkan apresiasi dari Semen Bima.

BACA YUK:  Musyawarah Nasional IMA Tetapkan Suparno Djasmin Sebagai President IMA Periode 2021-2023

“Semoga peserta yang berangkat umroh hari ini, semakin loyal dan tetap menjual produk dari Semen Bima. Karena semen kita adalah semen premium, semen yang merupakan produksi terbaik,” ungkapnya.

Dari 16 peserta yang berangkat umroh di wilayah Cirebon-Subang, ada 10 orang diberangkatkan dari stasiun Cirebon menuju Jakarta, dan 6 orang diberangkatkan dari Stasiun Trisi Indramayu.

Selain program Umroh, pihak Semen Bima juga memberikan program jalan-jalan ke luar negeri seperti ke Korea, Bangkok, Thailand, dan lainnya tergantung pencapaian target penjualan dari masing-masing toko.

“Artinya, semakin banyak penjualan, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke luar negeri maupun umroh,” kata Indra.

Peserta yang berangkat Umroh kali ini, kata Indra, setiap toko sudah mencapai target yakni dalam sebulan toko tersebut mencapai 33 DO perbulan.

“Jadi, kita menghadirkan program kuartal. Program kuartal adalah promo pertiga bulan sekali, jika toko mencapai target 33 DO perbulan kita berangkatkan umroh,” tambahnya.

BACA YUK:  Puluhan Hewan Peliharaan di Kota Cirebon Terima Vaksinasi Rabies

Semen Bima sendiri di Indonesia sudah ada sejak tahun 2015. Dengan mottonya “Hemat, Kuat dan Tahan Lama” sudah banyak masyarakat yang mempercayakan kebutuhan bangunannya menggunakan Semen Bima.

Sementara itu, Nana Herdiana, pemilik Toko Bangunan Bijaksana dari Kabupaten Majalengka yang mendapatkan umroh tahun ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Semen Bima yang telah memberikan hadiah umroh kepada kami.

“Apalagi program ini sudah rutin dilakukan oleh Pabrik Semen Bima selama tiga tahun kebelakang ini hingga sekarang,” katanya.

Menurut Nana, pelayanan ibadah umroh yang diberikan Semen Bima sangat memuaskan, baik dari fasilitasnya hingga pelayanan lainnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Semen Bima yang telah memberikan kesempatan kepada kami dan rekan-rekan untuk melaksanakan ibadah umroh. Semoga mendapatkan hidayah dari Allah SWT dan kepada Semen Bima semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (AC212/adv)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2 Kota Sekaligus! FIFGroup Fest Beri Kejuatan Promo di Samarinda dan Balikpapan

Samarinda,- FIFGROUP FEST kembali hadirkan event promo pertamanya di bulan Oktober dengan menyambangi 2 kota sekaligus, yaitu Kota Samarinda...

Musyawarah Nasional IMA Tetapkan Suparno Djasmin Sebagai President IMA Periode 2021-2023

Jakarta,- Seiring dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2019-2021, presidium IMA menggelar Musyawarah Nasional (Munas) 2021. Munas yang diselenggarakan tiap...

Sampaikan Aspirasi, Warga Cucimanah Kota Cirebon Dapat Bantuan Kursi Roda dan Tongkat

Cirebon,- Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati memberikan bantuan kursi roda dan tongkat kepada warga Cucimanah Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Sabtu (16/10/2021). Bantuan...

Warga RW 04 Surapandan Keluhkan Infrastruktur ke Wakil Ketua DPRD

Cirebon,- Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M. Handarujati Kalamullah S.Sos melakukan kegiatan reses di RW 04 Surapandan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (15/10/2021). Kegiatan reses...

More Articles Like This