Senin, 17 Mei 2021

Capai Target, Semen Bima Berangkatkan 16 Pemilik Toko Ibadah Umroh

Populer

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber...

Habiskan Waktu Libur Lebaran Staycation di Aston Cirebon Aja, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Pemerintah memberlakukan larangan mudik lebaran pada tahun 2021 ini. Akibat larangan mudik, banyak orang yang bingung untuk menghabiskan...

Serentak, PGRI Kota Cirebon Bagikan 3000 Takjil dan Nasi Kotak di 4 Kecamatan⁣

Cirebon,- Di penghujung Ramadan 1442 H ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cirebon mengadakan kegiatan berbagi. Berbeda dengan...

Cirebon,- PT Sinar Tambang Arthalestari atau Pabrik Semen Bima memberangkatkan umroh untuk 16 pemilik toko bangunan yang telah mencapai target menjual Semen Bima pada periode tahun 2019.

Jamaah yang diberangkatkan dari wilayah Cirebon – Subang tersebut dilepas langsung oleh Sales Supervisor Semen Bima Cirebon, Indra Junaedi di Stasiun Cirebon Kejaksan, Jumat (6/12/2019) pagi.

Indra Junaedi mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Semen Bima kepada pemilik toko yang sudah mencapai target yang sesuai ditentukan oleh pabrik Semen Bima.

Loading...

“Progam ini merupakan tahun ke-3 kalinya memberangkatan peserta umroh, khususnya untuk divisi Cirebon – Subang. Untuk tahun 2019 ini kami memberangkatkan 16 orang,” ujarnya kepada About Cirebon.

Pihaknya berharap, kedepan bisa semakin banyak lagi peserta-peserta umroh dan toko-toko yang mendapatkan apresiasi dari Semen Bima.

BACA YUK:  PT TAPI Donasikan 25 Ribu Masker untuk Warga di Cirebon

“Semoga peserta yang berangkat umroh hari ini, semakin loyal dan tetap menjual produk dari Semen Bima. Karena semen kita adalah semen premium, semen yang merupakan produksi terbaik,” ungkapnya.

Dari 16 peserta yang berangkat umroh di wilayah Cirebon-Subang, ada 10 orang diberangkatkan dari stasiun Cirebon menuju Jakarta, dan 6 orang diberangkatkan dari Stasiun Trisi Indramayu.

Selain program Umroh, pihak Semen Bima juga memberikan program jalan-jalan ke luar negeri seperti ke Korea, Bangkok, Thailand, dan lainnya tergantung pencapaian target penjualan dari masing-masing toko.

“Artinya, semakin banyak penjualan, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke luar negeri maupun umroh,” kata Indra.

Peserta yang berangkat Umroh kali ini, kata Indra, setiap toko sudah mencapai target yakni dalam sebulan toko tersebut mencapai 33 DO perbulan.

“Jadi, kita menghadirkan program kuartal. Program kuartal adalah promo pertiga bulan sekali, jika toko mencapai target 33 DO perbulan kita berangkatkan umroh,” tambahnya.

BACA YUK:  Bentani Hotel Cirebon Tawarkan Paket Buka Puasa All You Can Eat⁣

Semen Bima sendiri di Indonesia sudah ada sejak tahun 2015. Dengan mottonya “Hemat, Kuat dan Tahan Lama” sudah banyak masyarakat yang mempercayakan kebutuhan bangunannya menggunakan Semen Bima.

Sementara itu, Nana Herdiana, pemilik Toko Bangunan Bijaksana dari Kabupaten Majalengka yang mendapatkan umroh tahun ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Semen Bima yang telah memberikan hadiah umroh kepada kami.

“Apalagi program ini sudah rutin dilakukan oleh Pabrik Semen Bima selama tiga tahun kebelakang ini hingga sekarang,” katanya.

Menurut Nana, pelayanan ibadah umroh yang diberikan Semen Bima sangat memuaskan, baik dari fasilitasnya hingga pelayanan lainnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Semen Bima yang telah memberikan kesempatan kepada kami dan rekan-rekan untuk melaksanakan ibadah umroh. Semoga mendapatkan hidayah dari Allah SWT dan kepada Semen Bima semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (AC212/adv)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Lebaran, Pengunjung Goa Sunyaragi Meningkat Dibanding Tahun Lalu⁣

Cirebon - Objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi (TAGS) di Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon menerapkan protokol kesehatan...

Daop 3 Cirebon Berangkatkan 1.599 Penumpang Gunakan KA Non Mudik

Cirebon,- Pelarangan mudik yang di mulai sejak tanggal 6 hingga 17 Mei 2020, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon mengoperasikan 6 KA...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber daya alam dan berpotensi dikembangkan...

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon pun sekarang sudah ada Kampung...

More Articles Like This