Sabtu, 18 Januari 2020

Capai Target, Semen Bima Berangkatkan 16 Pemilik Toko Ibadah Umroh

Populer

Sultan Sepuh XIV : Keraton Agung Sejagat Tidak Terdaftar Dalam FSKN

Cirebon,- Kemunculan Keraton Agung Sejagat yang berada di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo menggegerkan banyak pihak setelah...

Pasca Banjir di Cirebon, Petugas Gabungan Melakukan Pembersihan Lumpur

Cirebon,- Banjir yang terjadi di RT 7 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada Senin malam sudah...

Sungai Meluap, Ratusan Rumah Warga di RW 03 Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon Terendam Banjir

Cirebon,- Ratusan rumah di RT 7 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon terendam banjir setinggi 50 sampai...

Satpol PP Kota Cirebon Kembali Tertibkan PKL di Kawasan Tertib Lalu Lintas

Cirebon,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Sudarsono, Kota...

Ratusan Karyawan Hotel Cirebon Lakukan Bersih-Bersih Keraton Kasepuhan

Cirebon,- Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Cirebon melakukan bersih-bersih Keraton Kasepuhan...

Cirebon,- PT Sinar Tambang Arthalestari atau Pabrik Semen Bima memberangkatkan umroh untuk 16 pemilik toko bangunan yang telah mencapai target menjual Semen Bima pada periode tahun 2019.

Jamaah yang diberangkatkan dari wilayah Cirebon – Subang tersebut dilepas langsung oleh Sales Supervisor Semen Bima Cirebon, Indra Junaedi di Stasiun Cirebon Kejaksan, Jumat (6/12/2019) pagi.

Indra Junaedi mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Semen Bima kepada pemilik toko yang sudah mencapai target yang sesuai ditentukan oleh pabrik Semen Bima.

“Progam ini merupakan tahun ke-3 kalinya memberangkatan peserta umroh, khususnya untuk divisi Cirebon – Subang. Untuk tahun 2019 ini kami memberangkatkan 16 orang,” ujarnya kepada About Cirebon.

Loading...

Pihaknya berharap, kedepan bisa semakin banyak lagi peserta-peserta umroh dan toko-toko yang mendapatkan apresiasi dari Semen Bima.

“Semoga peserta yang berangkat umroh hari ini, semakin loyal dan tetap menjual produk dari Semen Bima. Karena semen kita adalah semen premium, semen yang merupakan produksi terbaik,” ungkapnya.

Dari 16 peserta yang berangkat umroh di wilayah Cirebon-Subang, ada 10 orang diberangkatkan dari stasiun Cirebon menuju Jakarta, dan 6 orang diberangkatkan dari Stasiun Trisi Indramayu.

Selain program Umroh, pihak Semen Bima juga memberikan program jalan-jalan ke luar negeri seperti ke Korea, Bangkok, Thailand, dan lainnya tergantung pencapaian target penjualan dari masing-masing toko.

“Artinya, semakin banyak penjualan, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke luar negeri maupun umroh,” kata Indra.

Peserta yang berangkat Umroh kali ini, kata Indra, setiap toko sudah mencapai target yakni dalam sebulan toko tersebut mencapai 33 DO perbulan.

“Jadi, kita menghadirkan program kuartal. Program kuartal adalah promo pertiga bulan sekali, jika toko mencapai target 33 DO perbulan kita berangkatkan umroh,” tambahnya.

Semen Bima sendiri di Indonesia sudah ada sejak tahun 2015. Dengan mottonya “Hemat, Kuat dan Tahan Lama” sudah banyak masyarakat yang mempercayakan kebutuhan bangunannya menggunakan Semen Bima.

Sementara itu, Nana Herdiana, pemilik Toko Bangunan Bijaksana dari Kabupaten Majalengka yang mendapatkan umroh tahun ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Semen Bima yang telah memberikan hadiah umroh kepada kami.

“Apalagi program ini sudah rutin dilakukan oleh Pabrik Semen Bima selama tiga tahun kebelakang ini hingga sekarang,” katanya.

Menurut Nana, pelayanan ibadah umroh yang diberikan Semen Bima sangat memuaskan, baik dari fasilitasnya hingga pelayanan lainnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Semen Bima yang telah memberikan kesempatan kepada kami dan rekan-rekan untuk melaksanakan ibadah umroh. Semoga mendapatkan hidayah dari Allah SWT dan kepada Semen Bima semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (AC212/adv)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sasar Kaum Milenial, CSB Mall Akan Buka Opus Ware House Dengan Konsep Kekinian

Cirebon,- Awal tahun 2020, tenant yang ada di CSB Mall sudah mencapai 100 persen. Namun awal tahun ini, akan...

Satreskrim Polres Cirebon Kota Tangkap Tersangka Spesialis Perampasan Handphone

Cirebon,- Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cirebon Kota berhasil meringkus dua dari empat pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Mangga Raya...

Desainer Cilik Indonesia Akeyla Naraya Alyandina Berbagi Pengalaman Bersama Anak-anak Cirebon

Cirebon,- Desainer cilik Indonesia yang sudah mendunia Akeyla Naraya Alyandina (9), hadir dalam acara Literasi Kreatif yang berlangsung di Gedung Perpustakaan 400, Jalan Brigdjen...

Pengembang Perumahan Bersubsidi di Kabupaten Cirebon Terancam Mandeg

Cirebon,- Forum Komunikasi Pengembang Perumahan Cirebon (FKPPC) memberikan pernyataan terkait permasalahan pemberian hak guna bangunan atas tanah yang akan digunakan untuk pengembangan perumahan, Kamis...

Rusak Tanaman Padi, Petani di Kabupaten Cirebon Berburu Tikus

Cirebon,- Banyaknya hama tikus yang merusakan tanaman padi, puluhan petani di Blok Krapyak, Desa Panguragan Kulon, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon resah dengan hama tikus...

More Articles Like This