Calon Petahana Klaim Menang pada Pemilihan Bupati Cirebon 2018

0
268

Cirebon,- Sunjaya Purwadisastar, Bupati petahana Kabupaten Cirebon, mengklaim meraih kemenangan pada Pemilihan Bupati Cirebon tahun 2018.

Sunjaya Purwadisastra yang berpasangan dengan Imron Rosyadi mengklaim menang pada Pilkada 2018 dari hasil itung capat atau Quick Count.

Aston Hotel

Hasil itung cepat versi tim kemenangan Sunjaya-Imron yang diambil secara acak dari 350 Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebesar 45 persen, sedangkan jumlah TPS yang berada di Kabupaten Cirebon sebanyak 3.650 TPS.

Saat Presconfrence yang digelar di tempat kemenangan di Desa Adi Darma, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Sunjaya mengatakan hasil 45 persen tentunya adalah hal yang wajar. Karena, Sunjaya Imron sudah bekerja sekian lama untuk membangun dan sudah membuktikan bukti-bukti nyata dalam pembangunan Kabupaten Cirebon.

“Walaupun saya mengharapkan diangka 50 persen, tetapi para kandidat lain begitu sangat ketat,” ujarnya.

Pihaknya yakin menang pada pilkada serentak pada tahun 2018 dari hasil perhitungan cepat dengan margin error tiga persen.

Ia pun berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Cirebon yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk memimpin Kabupaten Cirebon lima tahun kedepan.

“Tentunya saya akan memberikan apa-apa yang diperlukan demi kemajuan masyarakat Cirebon yang lebih baik laik,” katanya.

Pemilihan Bupati Cirebon diikuti oleh empat pasangan calon. Dimana nomor urut satu Kalinga – Dian H Santi, nomor urut dua pasangan Sunjaya – Imron, nomor urut tiga Rahmat – Yayat Rukhiya, dan nomor urut empat Muhammad Lutfi – Nurul Qomar. (AC212)