Kamis, 21 Januari 2021

by.U Telkomsel Dapat Predikat Brand Pilihan Generasi Z di Indonesia

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan...

Dapur Kampung Kuliner Tawarkan Menu Enak Tapi Murah, Spesial Lele Bakar Kacang

Cirebon,- Berbicara tentang kuliner memang tidak ada habisnya. Apalagi Cirebon menjadi salah satu Kota dengan beraneka ragam kuliner. Banyak rumah...

Produk Kecantikan KF Skin Cosmetics Berikan Apresiasi Kepada Member

Cirebon,- KF Skin Cosmetics TR Team Jawa Barat menggelar acara yang bertajuk Awarding Night atau malam penghargaan bagi para...

Jakarta,- by.U sukses mendapat predikat sebagai brand (merek) pilihan Generasi Z di Indonesia dalam acara Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020. Pada ajang penghargaan yang pertama kali digelar oleh Marketeers tersebut, by.U menjadi pemenang dalam kategori Digital Operator.

Selain by.U, Telkomsel sebagai operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia sebagai penggagas brand by.U turut mendapatkan penghargaan di ajang yang sama untuk kategori Telecommunication Operator.

Pengumuman pemenang dilakukan secara daring dalam acara Marketeers XFest 2020 yang diselenggarakan pada 25-26 November 2020.

Loading...
BACA YUK:  Harga Kedelai Naik, Produsen Tempe di Cirebon Memilih Kurangi Ukuran

Direktur Planning & Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam mengatakan Kami mengucapkan terima kasih untuk masyarakat, khususnya Generasi Z yang telah memberikan kepercayaaan kepada kami sehingga Telkomsel dapat menerima penghargaan di masa yang penuh tantangan saat ini.

Apresiasi tersebut, menurut Soon Nam, menjadi penting bagi kami karena mampu menunjukkan kepercayaan Generasi Z selaku digital-savvy terhadap by.U, layanan prabayar digital pertama di Indonesia, dan juga Telkomsel selaku leading digital telco company di Indonesia, yang mampu menjadi penyedia solusi kebutuhan berbagai aktivitas digital mereka.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi spirit tambahan bagi Telkomsel dalam menguatkan transformasi digital perusahaan untuk menghadirkan lebih banyak inovasi yang mengakselerasikan adopsi gaya hidup digital di Indonesia,” ujar Soon Nam.

Sejak dirilis pada Oktober 2019, by.U konsisten memberikan layanan yang fleksibel dan mengedepankan unsur personalisasi, sesuai dengan tagline “Semuanya, Semaunya” dari by.U. Pada aspek telekomunikasi, by.U memungkinkan pelanggan untuk membuat paket datanya sendiri cukup dengan menggeser slider di dalam aplikasi untuk menentukan besar GB dan masa berlaku kuota.

Sedangkan dari segi gaya hidup digital, by.U kini juga telah menghadirkan fitur Mixtape, by.U Podcast, dan by.U Discover untuk menikmati berbagai konten hiburan secara gratis cukup dengan satu aplikasi by.U. Berbagai upaya tersebut pun mengantarkan by.U menjadi merek pilihan Generasi Z dalam ajang Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020.

BACA YUK:  Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Layanan by.U sendiri, kata Soon Nam, saat ini telah memiliki lebih dari 4 juta pengunduh, yang mana sejak Maret 2020 lalu mengalami penambahan jumlah pengunduh sejumlah 3,7 juta. Hal tersebut tentunya didorong dengan komitmen by.U untuk melanjutkan transformasi yang dilakukan Telkomsel untuk menjawab perubahan karakteristik segmen pasar anak muda khususnya para Generasi Z yang memiliki adopsi gaya hidup digital yang cukup kuat.

Dalam menyediakan layanan prabayar digital, by.U menawarkan paket data berdasarkan dua pendekatan, yaitu berbasis kuota (GB) dan kecepatan internet (Mbps), sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

BACA YUK:  Peringati HUT ke-7, Metland Hotel Cirebon Gelar Kegiatan Sosial

Salah satu paket data yang berbasis kuota adalah paket Yang Bikin Nagih 15 GB seharga Rp 50 ribu yang berlaku selama 30 hari. Sedangkan Yang Bikin Aman Jaya adalah paket data berbasis kecepatan internet dari by.U salah satunya adalah paket seharga Rp140.000 untuk 30 hari dengan kecepatan hingga 2,5 Mbps tanpa ada batasan kuota.

Seluruh paket data tersebut dapat diaktifkan di aplikasi by.U yang tersedia di Google Play Store serta App Store. Informasi lebih lanjut mengenai by.U dapat diakses di www.byu.id.

Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 sendiri merupakan apresiasi bagi merek-merek pilihan Generasi Z. Terdapat 26 kategori lintas industri yang diisi oleh merek-merek yang dianggap Generasi Z perlu digunakan dan direkomendasikan.

Pemenang di setiap kategori ditentukan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 1.300 responden kalangan Generasi Z di rentang usia 18-25 tahun di seluruh Indonesia, dengan mayoritas dari mereka merupakan mahasiswa aktif.

Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 mendorong merek untuk tetap kreatif, inovatif, dan dekat dengan konsumen walau tengah menghadapi masa penuh tantangan akibat pandemi.

BACA YUK:  Petani di Kabupaten Cirebon Kesulitan Pupuk Bersubsidi

Menurut Soon Nam, Pandemi yang terjadi di Indonesia telah mengubah perilaku masyarakat yang semakin mengadopsi layanan digital di lebih banyak aspek kehidupan. Maka dari itu, penghargaan ini diharapkan mampu mendorong by.U dan Telkomsel untuk terus memberikan inovasi produk dan layanan yang dapat mendampingi masyarakat dalam beradaptasi terhadap kebiasaan baru sesuai dengan kebutuhan.

“Kami percaya, menghasilkan perubahan melalui transformasi yang memberi dampak dan dapat menjadi pionir dalam industri saat ini dapat memotivasi Telkomsel dan brand by.U untuk menjadi yang terdepan dalam industri telekomunikasi digital di Indonesia, sehingga diharapkan dapat semakin mengeksplorasi ragam potensi di sektor digital yang mampu memberikan manfaat lebih bagi masyarakat,” pungkas Soon Nam. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Ratusan Warga Binaan Lapas Narkotika Cirebon Jalani Swab Test

Cirebon,- Ratusan warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Cirebon Gintung menggelar swab test, Kamis (21/01/2021). Pemeriksaan swab test yang berlangsung di Lapas...

Dengan Tampilan Baru, PT CDPB Cirebon Luncurkan New Car Pick Up

Jakarta,- Memasuki tahun 2021, PT Cinta Damai Putera Bahagia (CDPB) meluncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. Acara peluncuran kendaraan niaga andalan...

Tumbuhkan Generasi Cinta Al-Quran Sejak Dini Bersama Al Madeena Islamic School

Cirebon,- Al Madeena Islamic School merupakan tempat belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berbasis Islami. Sekolah yang menumbuhkan generasi global yang bertakwa, cerdas,...

ACT Ajak Masyarakat Cirebon Layarkan Kapal Kemanusiaan Ke Sulawesi Barat

Cirebon,- Sejak awal tahun 2021, berbagai peristiwa menimpa bangsa Indonesia. Bencana alam dan musibah terjadi dalam kurun waktu yang sangat singkat. Bencana longsor di...

More Articles Like This