Minggu, 17 Oktober 2021

by.U Berikan Berbagai Pilihan Kuota Dengan Harga Terjangkau

Populer

750 Tanaman Bonsai Nasional Dipamerkan di Cirebon

Cirebon,- Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Cirebon menggelar Pameran Bonsai Nasional dan Exibisi Adenium hingga 12 Oktober 2021....

Selama Pandemi COVID-19, Pecinta Bonsai di Tanah Air Meningkat 40 Persen

Cirebon,- Selama Pandemi COVID-19 banyak masyarakat memiliki waktu luang untuk beraktivitas dan menyalurkan hobi. Seperti halnya pecinta tanaman hias...

Kirab Merah Putih dari Balai Kota Cirebon Menuju Astana Gunung Jati

Cirebon,- Kirab Merah Putih dalam rangka HUT ke-76 TNI, membawa bendera pusaka dari Balai Kota Cirebon menuju Astana Gunung...

Tiga Atlet Asal Kota Cirebon Raih Medali di PON XX Papua

Cirebon,- Sebanyak 17 atlet asal Kota Cirebon memperkuat kontingen Jawa Barat dalam PON XX 2021 Papua. Dari 17 atlet...

Bangun Bisnis Industri Rumahan, Pasangan Suami Istri Ini Raup Omset Ratusan Juta Rupiah

Cirebon,- Pandemi COVID-19 sangat berpengaruh terhadap penjualan para pelaku bisnis hingga UMKM. Namun, pandemi ini tidak berpengaruh terhadap usaha...

Jakarta,- by.U memperkuat kehadirannya sebagai layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia. Dengan terus mendengarkan dan mewujudkan permintaan masyarakat, kini menghadirkan beragam variasi paket internet dengan harga terjangkau.

Hal tersebut kini diwujudkan dengan menghadirkan Kuota Yang Bikin Aman Jaya, yang merupakan kuota berbasis kecepatan internet Mbps tanpa batasan kuota GB. Dengan dua varian kuota yaitu untuk kecepatan maksimum 1,5 Mbps dan 1 Mbps dengan harga mulai dari Rp 1.000 untuk durasi 1 jam.

Vice President by.U, Trio Lumbantoruan menjelaskan agar bisa selalu memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama anak muda yang didominasi oleh generasi Z (Gen Z), by.U terus membuat inovasi yang sesuai dengan dinamika gaya hidup yang serba digital.

Loading...

Diharapkan, dengan adanya Kuota Yang Bikin Aman Jaya, pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar, baik itu saat belajar, bekerja, ataupun berkomunikasi, dengan ditunjang oleh akses internet berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau.

“Upaya ini kami berikan sehingga pelanggan tetap dapat mendapatkan kebebasan dan bisa melakukan berbagai kegiatan #SemuanyaSemaunya dengan by.U,” ujar Trio dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Rabu (03/02/2021).

BACA YUK:  Puncak HUT PMI ke-76 Digelar di Desa Gamel yang Setiap Tahun Banjir

Kuota Yang Bikin Aman Jaya dan seluruh paket internet dari by.U, dapat dinikmati menggunakan jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel. Pelanggan bisa mengakses seluruh pilihan kuota data by.U di akun Instagram @byu.id dan di website byu.id/id/package.

Trio menambahkan, di awal tahun 2021 ini, by.U berkomitmen untuk selalu mencoba memenuhi beragam kebutuhan Gen Z yang dekat dengan dunia digital di kesehariannya. Mulai dari segi pendidikan hingga hiburan berupa games, media sosial, dan beragam konten digital di dunia maya.

“Aplikasi by.U sendiri sudah diunduh oleh 4,6 juta pengguna dengan profil pelanggan 70 persen nya adalah segmen Gen Z,” ungkapnya.

BACA YUK:  Blanko KTP Elektronik di Kantor Disdukcapil Kota Cirebon Cukup Hingga Akhir Tahun 2021

Sebagai layanan seluler prabayar serba digital pertama di Indonesia, pembelian kartu SIM perdana by.U juga dapat dilakukan secara daring di aplikasi by.U. Calon pelanggan bisa mengunduh aplikasi by.U secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Selanjutnya, calon pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembuatan paket dengan menentukan sendiri besaran kuota data dan kuota topping. Kemudian, memih nomor sendiri sesuai keinginan, mendapatkan SIM Card dengan memilih titik pengambilan terdekat atau langsung diantar ke lokasi yang diinginkan.

Lalu, menyelesaikan pembayaran melalui ragam metode pembayaran seperti transfer bank, e-money, hingga bayar secara tunai di Indomaret atau Alfamart terdekat. Semuanya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan #SemuanyaSemaunya.

Setelah mendapatkan SIM card by.U, pelanggan bisa langsung melakukan aktivasi dengan sangat mudah dengan memasukkan SIM Card by.U ke ponsel. Setelah itu melakukan registrasi di aplikasi by.U, memastikan ponsel terkoneksi internet dari by.U dan menonaktifkan jaringan wifi ataupun jaringan seluler SIM card kedua (jika ada), mengaktifkan SIM Card lewat aplikasi by.U.

Pelanggan bisa klik “Aktifkan SIM Card, dan mengikuti tata cara registrasi dan aktivasi SIM card yang tertera di aplikasi dengan memasukkan NIK dan Nomor KK yang sesuai dengan KTP pengguna dan KK dari keluarga pengguna.

Selain dari itu, by.U juga telah menghadirkan Pojok Hiburan yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu melalui fitur MIXTape, mengakses podcast, membaca artikel lewat by.U Discover, menonton film di byUskop, serta bermain by.U Mini Games semua secara gratis.

BACA YUK:  Sasaran Utama Operasi Patuh Lodaya 2021 di Kota Cirebon untuk Penerapan Prokes

“Semua kemudahan layanan digital dari by.U, dapat diakses hanya dengan mengunduh satu aplikasi terintegrasi dari by.U,” pungkas Trio. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2 Kota Sekaligus! FIFGroup Fest Beri Kejuatan Promo di Samarinda dan Balikpapan

Samarinda,- FIFGROUP FEST kembali hadirkan event promo pertamanya di bulan Oktober dengan menyambangi 2 kota sekaligus, yaitu Kota Samarinda...

Musyawarah Nasional IMA Tetapkan Suparno Djasmin Sebagai President IMA Periode 2021-2023

Jakarta,- Seiring dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2019-2021, presidium IMA menggelar Musyawarah Nasional (Munas) 2021. Munas yang diselenggarakan tiap...

Tingkatkan Moderasi Beragama, Puslitbang Bimas Agama Kementerian Agama RI Gelar Halaqah Nasional di Cirebon

Cirebon,- Puslitbang Bimas Agama Kementerian Agama (Kemenag) RI bekerja sama dengan Yayasan Lentera Muda Indonesia dan GP Ansor Kabupaten Cirebon menggelar Halaqah Nasional, Deklarasi,...

Warga RW 04 Surapandan Keluhkan Infrastruktur ke Wakil Ketua DPRD

Cirebon,- Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M. Handarujati Kalamullah S.Sos melakukan kegiatan reses di RW 04 Surapandan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (15/10/2021). Kegiatan reses...

More Articles Like This