Sabtu, 25 September 2021

Bupati Cirebon Serahkan Hadiah kepada Juara bjb Esports Competition

Populer

KAI Buka Lowongan Kerja dan Tidak Dipungut Biaya

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka rekrutmen untuk berbagai formasi. Masyarakat yang ingin melamar dapat...

Wanita Cantik Asal Cirebon Ini Memiliki Segudang Prestasi Biliar

Cirebon,- Cantik dan pintar bermain biliar, itulah gambaran yang cocok bagi Nony Krystianti Andilah. Wanita berkulit putih asal Cirebon...

Kampoeng Photography dan Videography (KPV) Merayakan Anniversary yang Kedua

Cirebon,- Kampung Photographer adalah sebutan dari Komunitas Photography dan Videography (KPV) yang terletak di Desa Gintung Kidul Kecamatan Ciwaringin...

Inilah Pembalap Muda Purworejo Masuk di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2022

Purworejo,-  Kabar membanggakan datang dari dunia balap motor Indonesia. Pasalnya, Fadillah Arbi Aditama yang merupakan pembalap muda asal Purworejo ini resmi di...

Grand Opening Meetime Rasain Cabang Ketiga di Majasem

Cirebon,- Meetime Rasain Cirebon membuka cabang ketiganya di Jalan Perjuangan – Majasem No. A2 Kota Cirebon (tepatnya di depan...

Cirebon,- Bupati Cirebon, Drs. H Imron menutup sekaligus menyerahkan hadiah kepada juara bjb Esports Competition di Pendopo Bupati Cirebon Jalan Kartini Kota Cirebon, Senin (12/4/2021).

Seperti diketahui acara bjb Esports Competition terselenggara pada Minggu (04/04/21) dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-539 Kabupaten Cirebon.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si, Kepala Cabang bjb Sumber, Anet Yulisthian, Kepala Disbudparpora, H. Hartono.

Loading...

Imron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon akan mendukung secara penuh cabor Esports ini. Bahkan menurutnya peminat olahraga ini cukup banyak di Kabupaten Cirebon.

“Bibit atlet Esports di Kabupaten Cirebon rupanya sangat banyak. Sehingga ini menjadi kebanggaan Pemkab Cirebon,” ujar Imron disela-sela kegiatan.

BACA YUK:  Masih PPKM Level 3, PTM Terbatas di Kota Cirebon Maksimal 50 Persen

Ia mengungkapkan, dirinya baru mengetahui adanya olahraga Esports ini. Sebab diketahui olahraga tersebut baru terbentuk di Kabupaten Cirebon di bawah Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI).

“Saya baru mengetahui ada cabor Esports. Dan saya lihat atletnya kebanyakan anak muda. Ini merupakan potensi yang dimiliki Kabupaten Cirebon,” ungkap Imron.

Selain itu, kata Imron, Pemkab Cirebon harus bisa melihat potensi bibit atlet yang ada. Disbudparpora juga harus intens dalam melakukan pembinaan dan penyaringan atlet masa depan.

“Kami inginkan kepada Disbudparpora yang di bawahi bidang olahraga untuk melihat potensi yang ada agar anak anak kita bisa berkembang dengan teknologi yang modern,” katanya.

Selain itu, Kepala cabang bjb Sumber, Anet Yulisthian mengatakan bjb Sumber ikut mensponsori kegiatan bjb Esports Competition untuk kejuaraan Mobile Legends yang dilakukan dalam rangka Hari Jadi ke-539 Kabupaten Cirebon.

Menurutnya, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah untuk kemajuan. “Demi kemajuan Kabupaten Cirebon, kami akan terus hadir dalam acara yang di gelar oleh Pemkab Cirebon,” kata Anet.

BACA YUK:  Spirit Religius Sebagai Pondasi Kuat untuk Menjaga Ideologi Pancasila

Anet menjelaskan bjb Esports Competition diikuti lebih dari 2000 peserta untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Antusias peserta sangat banyak. Ada dari Jakarta, Jateng dan Jawa Barat dan untuk perwakilan Cirebon ada yang menyabet juara,” katanya.

Di tempat yang sama Kepala Disbudparpora Kabupaten Cirebon, H. Hartono mengatakan pihaknya mendukung apa yang dilakukan Cabor Esports Indonesia Cabang Kabupaten Cirebon dalam memeriahkan Hari Jadi ke-539 Kabupaten Cirebon.

“Kami sangat senang banyak anak muda yang berprestasi dalam cabor Esports ini. Ini bibit atlet baru yang dipunyai Kabupaten Cirebon,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

RajaBackLink.com

Latest News

Bupati – Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Tekan kesepakatan KUA dan PPAS Perubahan APBD 2021

Cirebon,- Bupati Cirebon Imron Rosyadi dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon Mohamad Lutfi tandatangani Nota Kesepakatan...

Kampung Dongeng Kuningan Salurkan Buku Bacaan untuk Taman Baca Masyarakat

Kuningan,- Pergerakan literasi pada masyarakat Kuningan semakin meningkat. Hal tersebut ditandai dengan bermunculannya beberapa Rumah Baca/TBM (Taman Bacaan Masyarakat). Sebagai penggiat literasi, Kampung Dongeng Kuningan...

Inilah Pesona Alam Sanghyang Dora Majalengka sebagai Destinasi Berkemah

Majalengka,- Menikmati suasana baru dengan berkemah, bisa jadi alternatif liburan yang menyenangkan. Dan, salah satu referensi tempat berkemah yang tengah banyak diminati oleh para...

Pesan Raisa untuk Wanita Indonesia

“Aku ingin membagikan arti kecantikan positif untuk membuat semua wanita bersinar, merasa kuat, dan mampu menggapai masa depan yang lebih bahagia.” -Raisa Andriana Empowerment  Semua wanita memiliki...

More Articles Like This