Sabtu, 8 Mei 2021

Bupati Cirebon Serahkan Hadiah kepada Juara bjb Esports Competition

Populer

Penyekatan Mulai 6-17 Mei, Ini Kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota akan melakukan penyekatan larangan mudik. Penyekatan akan berlangsung mulai tanggal 6...

Pra Pengetatan Mudik, Satlantas Polres Cirebon Kota Putar Balik Pemudik di Kedawung

Cirebon,- Pra mudik lebaran dari tanggal 22 April hingga 5 Mei 2021, Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan operasi penyekatan...

Selama Ramadan, Citradream Hotel Hadirkan Paket Buka Puasa Rp. 60 ribu Makan Sepuasnya⁣

Cirebon,- Selama bulan Ramadan, Citradream Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon menghadirkan promo menarik....

Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sepakati Fleksibilitas Perbatasan Selama Larangan Mudik

Cirebon,- Kebijakan larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, kini dibahas lima kepala daerah di Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, Majalengka,...

Larangan Mudik Dimulai, Satlantas Polres Cirebon Kota Putar Balik Pemudik

Cirebon,- Satuan Lalulintas Polres Cirebon Kota mulai melakukan penyekatan kendaraan pemudik. Sebanyak kurang lebih 80 kendaraan pemudik diputarbalikan di...

Cirebon,- Bupati Cirebon, Drs. H Imron menutup sekaligus menyerahkan hadiah kepada juara bjb Esports Competition di Pendopo Bupati Cirebon Jalan Kartini Kota Cirebon, Senin (12/4/2021).

Seperti diketahui acara bjb Esports Competition terselenggara pada Minggu (04/04/21) dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-539 Kabupaten Cirebon.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si, Kepala Cabang bjb Sumber, Anet Yulisthian, Kepala Disbudparpora, H. Hartono.

Loading...

Imron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon akan mendukung secara penuh cabor Esports ini. Bahkan menurutnya peminat olahraga ini cukup banyak di Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Cirebon Power Raih Penghargaan Teladan Pajak Tiga Tahun Berturut-turut

“Bibit atlet Esports di Kabupaten Cirebon rupanya sangat banyak. Sehingga ini menjadi kebanggaan Pemkab Cirebon,” ujar Imron disela-sela kegiatan.

Ia mengungkapkan, dirinya baru mengetahui adanya olahraga Esports ini. Sebab diketahui olahraga tersebut baru terbentuk di Kabupaten Cirebon di bawah Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI).

“Saya baru mengetahui ada cabor Esports. Dan saya lihat atletnya kebanyakan anak muda. Ini merupakan potensi yang dimiliki Kabupaten Cirebon,” ungkap Imron.

Selain itu, kata Imron, Pemkab Cirebon harus bisa melihat potensi bibit atlet yang ada. Disbudparpora juga harus intens dalam melakukan pembinaan dan penyaringan atlet masa depan.

“Kami inginkan kepada Disbudparpora yang di bawahi bidang olahraga untuk melihat potensi yang ada agar anak anak kita bisa berkembang dengan teknologi yang modern,” katanya.

Selain itu, Kepala cabang bjb Sumber, Anet Yulisthian mengatakan bjb Sumber ikut mensponsori kegiatan bjb Esports Competition untuk kejuaraan Mobile Legends yang dilakukan dalam rangka Hari Jadi ke-539 Kabupaten Cirebon.

Menurutnya, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah untuk kemajuan. “Demi kemajuan Kabupaten Cirebon, kami akan terus hadir dalam acara yang di gelar oleh Pemkab Cirebon,” kata Anet.

BACA YUK:  Tanamkan Jiwa Bersedekah Kepada Anak, KaDoKu Gelar Kegiatan Dongeng Menjemput Berkah⁣ ⁣

Anet menjelaskan bjb Esports Competition diikuti lebih dari 2000 peserta untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Antusias peserta sangat banyak. Ada dari Jakarta, Jateng dan Jawa Barat dan untuk perwakilan Cirebon ada yang menyabet juara,” katanya.

Di tempat yang sama Kepala Disbudparpora Kabupaten Cirebon, H. Hartono mengatakan pihaknya mendukung apa yang dilakukan Cabor Esports Indonesia Cabang Kabupaten Cirebon dalam memeriahkan Hari Jadi ke-539 Kabupaten Cirebon.

“Kami sangat senang banyak anak muda yang berprestasi dalam cabor Esports ini. Ini bibit atlet baru yang dipunyai Kabupaten Cirebon,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

PHRI dan IHGM Cirebon Gelar Sertifikasi Assesor

Cirebon,- Pandemi Covid-19 membuat dunia perhotelan dan pariwisata di Jawa Barat, khususnya di Kota Cirebon terpuruk. Imam Reza Hakiki...

The Cartel Katiasa Gym Kembali Salurkan Bantuan di Bulan Ramadan

Cirebon,- The Cartel, Komunitas Katiasa Gym Cirebon kembali menggelar bakti sosial (Baksos) di bulan Ramadan. Kali ini, anggota The Cartel Katiasa Gym memberikan sembako...

Tenaga Ahli KSP RI: Situasi Mudik Tahun 2021 Berbeda Dengan Tahun Lalu

Cirebon,- Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja di Kota Cirebon. Dalam kunjungan kali ini, KSP RI meninjau pelaksanaan penyekatan...

Yogya Grand Cirebon Tawarkan Banyak Fasilitas Menarik dan Bertabur Diskon

Cirebon,- Yogya Grand Cirebon terus berinovasi memberikan pelayanan dan fasilitas terbaiknya untuk para pelanggan. Terlebih, selama ramadan ini pihaknya menawarkan diskon gede-gedean hingga 50%. Seperti...

More Articles Like This