Bupati Cirebon Sebut TNI Miliki Peran Besar di Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Dalam rangka memperingati ke-75 Hari Tentara Nasional (TNI) tingkat Kabupaten Cirebon, Bupati Cirebon, Drs. H. Imron melakukan ziarah ke Makam Pahlawan, Jumat (2/10/2020).

Imron mengatakan peran TNI di Kabupaten Cirebon sangatlah besar. Selain ikut berperan dalam membangun Kabupaten Cirebon, TNI juga memiliki peran besar dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Cirebon.

“TNI sangat berperan dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat, untuk menghadapai pandemi ini,” ujar Imron.

Dalam kesempatan hari jadi ke 75 TNI, Imron mengucapkan mengucapkan terima kasih atas segala peran yang sudah dilakukan oleh TNI di Kabupaten Cirebon ini.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Optimis Kota Cirebon Capai 10 Besar dalam Ajang MTQ ke-38 Provinsi Jawa Barat

Kepada warga Cirebon, hari jadi TNI ini diharapkan bisa dijadikan momentum untuk meneladani kiprah TNI di negara ini. Salah satunya adalah keteladanan para pahlawan yang ikut berjuang dalam kemerdekaan Indonesia.

Karena dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, para pahlawan bukan hanya mengorbankan harta saja, namun juga mengorbankan jiwa dan raga.

“Oleh karena itu, kita harus meneruskan perjuangan para pahlawan, dengan mengisi kemerdekaan melalui hal-hal positif dan membangun,” ungkapnya.

Pesan yang terpenting, kata Imron, seluruh warrga Kabupaten Cirebon, untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, yang sudah berhasil dimerdekakan oleh para pahlawan. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *