Bupati Cirebon Minta Semua Pihak Ikuti Aturan Selama PPKM

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Cirebon melaksanakan monitoring dan evaluasi dalam rangka penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Jumat (15/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Forkompimda Kabupaten Cirebon mendatangi sejumlah lokasi yakni Bank BJB Sumber, Ramayana Weru, warung makan empal gentong H. Apud, warung makan Wardja Wedangan, Warung Kopi Manis, Paddi Cafe Bistro, Warung Buyut Semar, dan RM Klapa Manis.

Monitoring yang dipimpin Bupati Cirebon yang sekaligus Ketua Satuan Tugas Penanganan covid-19 Kabupaten Cirebon, Drs. H. lmron ini meminta semua pihak untuk bisa mengikuti aturan dalam pelaksanaan PPKM yang dilaksanakan dari tanggal 11 sampai 25 Januari 2021.

BACA YUK:  Jelang Ramadan, DWP dan DKPPP Kota Cirebon Gelar Bazar GPM dan UMKM

“Tadi kita kunjungi Bank BJB Sumber, pusat perbelanjaan, dan tempat kuliner,” ujar Imron saat meninjau tempat isolasi mandiri di The Radian Hotel, Gronggong, Kabupaten Cirebon, Jumat (15/1/2021).

Dari hasil monitoring, Imron menjelaskan, ada beberapa rumah makan yang sudah mengikuti protokol kesehatan dan ada juga yang belum paham.

“Saat monitoring masih ada rumah makan, dia tajunya kapasitas 50 persen. Padahal, kita sudah anjurkan kapasitas 25 persen,” ungkap Imron.

Kemudian, di lembaga keuangan yakni Bank BJB Sumber sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, khususnya dalam hal pelayanan kepada nasabah dan karyawan.

BACA YUK:  BPJS Kesehatan Hadirkan Posko Mudik Kesehatan, Ini Fasilitasnnya

“Kepada semua pihak untuk bisa mengikuti aturan selama pelaksanaan PPKM,” pungkas Imron.

Imron berharap masyarakat bisa terus konsisten, serta menjaga komitmen menerapkan protokol kesehatan di Kabupaten Cirebon. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *