Bupati Cirebon Ingin Event Grebeg Cirebon Katon Jadi Agenda Tahunan

Cirebon,- Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Dengan mengusung Grebeg Cirebon Katon, event tersebut disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon, Drs. H. Imron mengaharapkan event Grebeg Cirebon Katon bisa menjadi agenda tahunan di Kabupaten Cirebon. Hal tersebut disampaikan Bupati saat konser Juice Luicy di Stadion Ranggajati Sumber, Sabtu (13/5/2023) malam.

Imron juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Cirebon yang sudah ikut mensukseskan Grebeg Cirebon Katon, yang merupakan rangkaian dari Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon sesi dua.

BACA YUK:  Gerakan Pangan Murah Kembali Digelar di Kota Cirebon

“Saya berharap, Grebeg Cirebon Katon ini bisa dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang. Saya yakin, di tahun selanjutnya akan jauh lebih meriah,” kata Imron.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Dr. H. Hilmy Rivai mengatakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon ini dilaksanakan sejak April 2023 dan dilanjutkan sesi kedua pada tanggal 12-13 Mei 2023 dan menjadi puncak gelaran akbar tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena tanpa kehadiran masyarakat, acara ini tidak akan semeriah ini. Mudah-mudahan, kemeriahan ini bisa terus berlanjut,” ujar Hilmy.

BACA YUK:  Bupati Imron Lepas Keberangkatan 440 Calon Haji di Asrama Haji Watubelah Sumber

Selain Bupati Cirebon beserta istri, tampak hadir pula Wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si serta jajaran Forkopimda. Seluruh jajaran pemerintah bersama masyarakat tampak menikmati konser band Juicy Luicy yang disuguhkan pada malam ini.

Grup musik yang beranggotakan 5 orang ini, yaitu Julian Kaisar (vokal), Faishal Muhammad Fasya (keyboardis), Denis Ligia (gitar), Zamzam Y.M (Saxophone), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (Bass).

Entakan irama musik dari band yang berdiri sejak 2010 ini, sukses membius ribuan penonton yang hadir di Lapangan Stadion Ranggajati Sumber.

BACA YUK:  Buka Festival Hasil Belajar, Bupati Imron Minta Guru Penggerak Lahirkan Generasi Baru Kepemimpinan

Sebagai pembuka, Juicy Luicy membawakan lagu berjudul ‘Tanggung Jawab.’ Sontak, tepuk tangan meriah dari seluruh penonton membuat suasana di lapangan Stadion Ranggajati tampak berbeda dari biasanya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *