Bulutangkis Tunggal Putri Jabar Akan Bertemu DKI Jakarta di Final

Cirebon, 22 September 2016,- Pertandingan Semi Final Bulutangkis Tungal Putri antara Gregoria Mariska Tunjung Chaya Ningsih (Jabar) dan Devi Yunita Indah Sari (Jatim) dengan skor 19-2, 21-18, 21-10.

Sedangkan pertandingan tunggal Putri antara Intan Dwi Jayanti (Jateng) dengan Ruselli Hartawan (DKI Jakarta) dimenangkan oleh DKI Jakarta dengan skor 13-21, 21-17, 15-2, maka dengan kemenangan tersebut, Jawa Barat akan bertemu DKI Jakarta di Final Tunggal Putri pada Jum’at besok (23/09/2016).

Dalam pertandingan semifinal turut hadir pula, Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis, Sekda Kota Cirebon Asep Dedi, Ketua KONI Kota Cirebon Chandra Lukita dan Atlet Nasional Taufik Hidayat di Sport Hall Bima, Kota Cirebon, Kamis (22/09/2016).

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

Menurut Taufik Hidayat di sela-sela kunjungannya mengatakan, bulutangkis Jawa Barat sangat bagus, mereka merupakan atlet-atlet di Pelatnas yang balik ke daerahnya dan main di PON XIX Jawa Barat.

“Untuk prediksi di final 50:50 Jabar bertemu DKI, karena mereka teman-teman sendiri tapi kita di Jabar pastinya dukung Jawa Barat utuk menang di final,” tutupnya.

Sementara itu, untuk Beregu Putri pasangan Suci Rizki Andini dan Tiara  Rosalia (Jabar) yang berhadapan dengan pasangan Meirisa Cindy Sahputri dan Ni Ketut Mahadewi (Jatim) dengan skor 21-9, 21-18.

BACA YUK:  Lucky Cafe & Resto Seafood Khas Makassar Hadir di Cirebon

Dan Beregu Putri pasangan Gloria Emanuelle Widjaja dan Mychelle Chrystine Bandaso (Jateng) yang berhadapan dengan Anggia Shitta Awanda dan Della Destiara Harris (DKI) dengan skor 12-21, 16-21.

Maka untuk beregu putri pasangan Suci dan Tiara (Jabar) akan berhadapan dengan pasangan Anggia dan Della (DKI) di Final. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *