Jumat, 25 September 2020

Bulan Ramadhan, WOM Finance Kuningan Donasikan Al-Quran dan Sembako

Populer

Mayat Seorang Perempuan Ditemukan di Pantai Kejawanan

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan tewas di Pantai Kejawanan, Kota Cirebon, Senin (21/9/2020) pagi sekitar pukul 04.55 WIB.Mayat...

7 Desa di Kabupaten Cirebon Mendapatkan Mobil Maskara ⁣⁣

⁣Cirebon,- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Jawa Barat menyalurkan bantuan sosial, edukasi Covid-19...

Kecelakaan Tunggal di Cipali KM 177, Seorang Penumpang Meninggal Dunia⁣

⁣Cirebon,- Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di Tol Cipali KM 177 pada hari Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 09.25 WIB.⁣ ⁣ Kecelakaan...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Inilah Cerita Eti Sulastri Warga Ciledug yang Sembuh

Cirebon,- Bupati Cirebon Drs H Imron M.Ag melakukan dialog langsung dengan Eti Sulastri, warga Desa Jatiseeng Kecamatan Ciledug Kabupaten...

Kuningan,- Di bulan Ramadhan ini, banyak orang yang berlomba- lomba untuk melakukan kebaikan. Tak hanya masyarakat, perusahaan pun banyak yang melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan puasa ini.

Dalam menyambut bulan Ramadhan 1441 Hijriyah, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk “WOM Finance” melakukan kegiatan CSR dengan membagikan Al-Quran ke Pondok Pesantren.

Berlatar belakang semangat kepedulian dan toleransi serta diniatkan untuk mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Al-Quran di bulan Ramadhan agar semakin kuat, WOM Finance melaksanakan program pembagian Al-Quran ini.

Loading...

WOM Finance memiliki komitmen dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Al-Quran di masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan yang dijumpai.

Dalam kesempatan tersebut, WOM Finance Cabang Kuningan pun membagikan Al-Quran berjumlah 50 buah di Pondok Pesantren Al Barokah yang beralamat di Dusun Puhun RT. 25 RW. 12, Desa Kadugede, Kec. Kadugede, Kuningan.

BACA YUK:  ACT Cirebon Ajak Masjid Bantu UMKM dengan Wakaf Modal Usaha Mikro

Selain membagikan Al-Quran, WOM Finance memberikan bingkisan kepada siswa tidak mampu dan membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan Al-Quran ini diserahkan langsung oleh Miftah Farid, Branch Head WOM Finance Cabang Kuningan kepada Amir Mahadi, Pengurus Panti Asuhan Al Barokah dan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari karyawan WOM Finance Cabang Kuningan.

Karena kegiatan ini berlangsung di tengah Pandemi Virus Covid- 19, dalam pelaksanaannya WOM Finance Cabang Kuningan tidak melakukan pengumpulan massa.

“Kami mendapatkan amanah untuk menjalankan program Corporate Social Responsibility dengan menyalurkan Al-Quran di wilayah Kuningan,” ujar Miftah dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Senin (11/5/2020).

Pihaknya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim Kuningan dan semoga keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

BACA YUK:  Mayat Seorang Perempuan Ditemukan di Pantai Kejawanan

“Harapannya, bantuan penyaluran Al-Quran kelak membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat sehingga dengan karakter keimanan individu yang kuat dapat membentuk karakter masyarakat terbaik,” ungkapnya.

Selain di Kuningan, kata Miftah, pembagian Al-Quran ini dilakukan secara bertahap di 20 kota lain di Indonesia, yaitu Pekalongan, Rangkas Bitung, Jakarta, Jepara, Majalengka, Garut, Karawang, Tenggarong, Gresik, Bojonegoro, Pasuruan, Bagan Batu, Tebing Tinggi, Dumai, Bengkulu, Pangkal Pinang, Tuhu Mulyo, Kudus, Samarinda dan Parepare.

“Total Al-Quran yang dibagikan WOM Finance selama CSR Ramadhan 1441 H ini sebanyak 1.300 (seribu tiga ratus) Al-Quran,” katanya.

Seiring dengan penerapan social distancing, tambah Miftah, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya.

WOM Finance menghimbau para konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat mini market, seperti Indomaret dan Alfarmart.

“Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id,” tandasnya. (AC212

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Selama September, Pertamina Suntik Modal Lebih dari Rp 2,9 M untuk UMKM di Jawa Barat

Jakarta,- Sebagai upaya untuk terus mendorong UMKM agar tetap eksis dan bangkit dari situasi pandemi, sepanjang bulan September 2020...

Telkomsel Dukung Program Bantuan Kuota Data Internet dari Kemendikbud RI

Jakarta,- Telkomsel terus bergerak maju menunjukan konsistensi dalam mendampingi masyarakat di berbagi fase kehidupan, terutama untuk menghadirkan kemudahan aktivitas digital yang mendukung upaya adaptasi...

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren tersebut dihentikan sementara untuk menghindari...

Bupati Minta Dishub Cirebon Ciptakan Transportasi yang Aman, Nyaman dan Sehat

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) diminta untuk meningkatkan perannnya, dalam menciptakan transportasi yang aman, nyaman dan sehat.Bupati Cirebon Drs H Imron, M.Ag menuturkan, jalur lalu...

More Articles Like This