Bulan Oktober, Hotel Santika Cirebon Hadirkan Menu Khas Sulawesi

Cirebon,- Pulau Sulawesi kayak akan ragam kuliner dengan rasa yang unik namun tetap nikmat. Salah satunya adalah Sop Konro yang berbahan dasar iga sapi dan kaya akan rempah.

Pada bulan Oktober ini, Hotel Santika Cirebon menyajikan Sop Konro sebagai menu special of the month yang bisa dinikmati dengan harga Rp75.000,- nett.

“Kami mencoba memberikan rasa otentik khas Makassar,” ujar Tegar Ades Kuncoro, Chef Hotel Santika Cirebon.

Selain makanan, terdapat juga minuman special of the month yang dihadirkan oleh Hotel Santika Cirebon pada bulan ini. Milky orange yang merupakan paduan dari susu segar dan jeruk segar bisa dinikmati cukup dengan merogoh kocek Rp35.000,- nett.

BACA YUK:  Anggota Komisi VIII DPR RI Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial di Kota Cirebon

Selain menu makanan dan minuman, Hotel Santika Cirebon memberikan harga khusus mulai dari 516.000,- nett. Harga tersebut sudah termasuk kamar tipe superior, sarapan untuk dua orang, akses kolam renang, dan cuci mobil gratis, juga pajak dan pelayanan 21 persen.

“Harga tersebut merupakan harga khusus bagi member MyValue yang secara eksklusif didapatkan di aplikasi MySantika. Jika Anda belum memiliki member MyValue, bisa mendaftar gratis dengan cara mengunduh aplikasinya di Playstore atau App Store,” ujar Chicko Handoyo, selaku Public Relations Manager Hotel Santika Cirebon.

BACA YUK:  Kapolda Jabar Berikan Bantuan Untuk Nelayan dan Tinjau Vaksinasi

Hotel Santika Cirebon, kata Chicko, menerapkan protokol CHSE di area hotel. Para pengunjung hotel bisa memindai kode QR yang terletak di area lobby dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

“Seluruh karyawan Hotel Santika Cirebon yang bisa divaksin, sudah mendapatkan dua kali dosis vaksin Sinovac pada tahun ini. Hotel Santika Cirebon senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung dengan mematuhi protokol CHSE,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.