Bulan Bhakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Cirebon Hadirkan Layanan Paspor Simpatik

Cirebon, 2 Januari 2018,- Bulan Bhakti Imigrasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Imigrasi ke-68 yang jatuh pada tanggal 26 Januari, Kantor imigrasi Kelas II Cirebon, melayani permohonan paspor simpatik.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, Muhammad Tito Andrianto mengatakan, Kantor Imigrasi kelas II Cirebon melayani permohonan Paspor Simpatik pada hari Sabtu di tanggal 6, 13 da 20 Januari 2018.

” Pelayanan simpatik pada tanggal tersebut, setiap minggunya akan diberikan sebanyak 100 permohon,” ujar Tito, Selasa (2/01/2018).

BACA YUK:  Peringati Hari Kesehatan Sedunia, Ketua IDI Kota Cirebon: Harus Diperhatikan Mental, Ibu dan Anak, serta Iklim

Menurutnya, diadakan layanan paspor simpatik ini untuk masyarakat yang tidak bisa mengajukan pada hari biasa, mungkin karena sibuk pekerjaan. Jadi, di Hari Jadi Imigrasi yang ke-68 kita berikan kemudahan.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami, Kantor Imigrasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam pembuatan paspor,” jelasnya.

Lanjut dia, dengan adanya layanan Paspor Simpatik ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang kesulitan membuat paspor pada hari biasa karena terkendala dengan waktu. (AC212)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.