Buka Peluang Bisnis , Keiza Skincare Gelar Roadshow di Cirebon

Cirebon,- Setelah sukses menggelar Beauty Talkshow di Sumedang dan Majalengka, Kezia Skincare kembali menggelar acara Keiza Roadshow to Jawa Barat di Cirebon, Rabu (11/11/2020).

Beauty Talkshow yang berlangsung di Hotel Apita Cirebon, Jalan Tuparev, merupakan kota ketiga yang disambangi Keiza Skincare.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Owner Keiza Skincare Hilda Jayasasmita, Brand Ambasador Dede Satria dan Liyanazef, Motivator Business, dan Beauty Influencer.

Hilda Jayasasmita menjelaskan kegiatan Keiza Roadshow to Jawa Barat ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian di saat Pandemi Covid-19.

BACA YUK:  Jelang Ramadan, DWP dan DKPPP Kota Cirebon Gelar Bazar GPM dan UMKM

“Selain meningkatkan perekonomian, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan Keiza kepada masyarakat di Jawa Barat,” ujar Hilda saat ditemui About Cirebon, Rabu (11/11/2020).

Tak hanya itu, tambah Hilda, Keiza Skincare hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan peluang bisnis kepada masyarakat menjadi reseller di Jawa Barat.

“Dalam kegiatan roadshow ini, kami memberikan bebes biaya pendaftaran menjadi reseller Keiza Skincare yang bertujuan untuk membuka peluang usaha kepada para peserta. Dari modal nol rupiah, peserta bisa bergabung dengan Keiza Squad,” ungkapnya.

BACA YUK:  Bulan Mei 2024, Jumlah Berita Hoaks Kasus Kriminal di Cirebon Alami Peningkatan Drastis

Keiza Roadshow to Jawa Barat, kata Hilda, akan diselenggarakan di 16 kota di Jawa Barat. Dipilihnya Cirebon dalam Roadshow ini, tambah Hilda, karena peminat di Cirebon sangat besar.

Sekedar diketahui, Keiza Skincare merupakan brand asal Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional dengan menghasilkan produk unggulan.

Produk-produk yang ditawarkan oleh Keiza Skincare yakni seperti Skin Care, Body Care dan Decorative. Produknya pun terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.

“Keiza Skincare itu adalah skincare yang dikhususkan untuk kulit wajah Asia dan untuk orang Indonesia terutama. Untuk produk, bisa disesuaikan dengan permasalahan masing-masing,” pungkasnya.

BACA YUK:  Lebaran Idulfitri, Goa Sunyaragi Tetap Buka Sambut Pengunjung

Pihaknya berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini, Keiza Skincare bisa membantu perekonomian Jawa Barat, terutama peserta-peserta yang sudah terdaftar menjadi Keiza Squad. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *