Buka Bersama di Lanaiku Tawarkan Menu Buffet BBQ Ramadhan Makan Sepuasnya

Cirebon,- Lanaiku yang berlokasi di Area Golf Driving Range Kawasan Grage City, Kota Cirebon menghadirkan promo buka puasa. Dengan mengusung tema “Buffet BBQ Ramadhan” buka puasa di Lanaiku bisa makan sepuasnya hanya dengan Rp. 100 ribu per orang.

Yos Adrian, Head of Marketing Lanaiku mengatakan selama Ramadan, Lanaiku menghadirkan promo buka puasa. Dengan tema Buffet BBQ Ramadhan, pengunjung hanya membayar Rp. 100 ribu per pax sudah bisa makan sepuasnya.

“Buka puasa di Lanaiku cukup dengan Rp. 100 ribu/pax sudah bisa makan sepuasnya dengan menu BBQ. Promo ini berlaku selama bulan Ramadan,” ujar Yos kepada About Cirebon, Sabtu (24/4/2021).

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Apresiasi Kepolisian dan Stakeholder Terkait Amankan Mudik Lebaran 2024

Selain menghadirkan promo Buffet BBQ Ramadhan, Lanjut Yos, Lanaiku menghadirkan paket katering. Namun, saat ini, Lanaiku menghandle semua group Grage.

“Untuk BBQ juga tidak hanya bisa makan di tempat, tapi bisa juga menikmati di rumah. Kalau misalkan ingin BBQ Dirumah bisa menggunakan jasa kita,” ungkapnya.

Menu BBQ yang ditawarkan mulai dari menu beef slice, chicken slice, fish, hingga seafood. Selain itu, ada juga anek takjil yang berganti setiap hari.

“Kalau takjil kita setiap hari berganti-ganti, mulai dari es dawet, es cendol, dan lainnya,” jelas Yos.

BACA YUK:  Bupati Imron: Momentum Refleksi Kilas Balik Pengabdian

Selama Ramadhan, Lanaiku yang buka mulai dari pukul 17.00 sampai 21.00 WIB juga menawarkan menu satuan. Mulai dari menu western hingga menu tradisional.

Menu western yang ditawarkan mulai dari menu Chicken Steak, Wagyu Steak, Sirloin Steak, Rib, hingga Nasi Goreng. Sedangkan untuk menu tradisionalnya ada ayam rempah, ayam bakar.

“Menu Wester dibandrol mulai dari harga Rp. 70 ribu sampai Rp. 120 ribu. Kalau menu tradisional mulai dari Rp. 30 ribuan,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *